TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Bagi sebagian orang, tanggal 1 April lebih dikenal sebagai April Mop atau hari kebohongan. Namun, pada hari ini, 1 April telah ditetapkan sebagai Hari Marketing Indonesia (HAMARI).
Hari Marketing Indonesia ditetapkan oleh Menteri Pariwasata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu di Balairung Soesila Soedarman Gedung Sapta Pesona Jakarta, Selasa (1/4/2014). Pemilihan tanggal 1 April sebagai Hari Marketing Indonesia karena biasanya tanggal tersebut menjadi dasar perusahaan menaikkan harga setelah melewati kuartal I.
Pada tanggal yang sama, perusahaan banyak yang meluncurkan produknya dan materi promosi baru. Tujuan penetapan Hari Marketing Indonesia ini adalah untuk mendorong para tenaga pemasaran menjadi lebih kreatif dan inovatif.
Dengan demikian perusahaan mampu menjual produk yang bagus dan brand yang bagus sehingga mampu mengembangkan ekonomi kreatif Indonesia.
Diharapkan dengan penetapan Hari Marketing Indonesia ini akan menjadi pengingat dan penggugah semangat bagi para pebisnis di Indonesia agar terus berkreasi dan berinovasi. Pebisnis Indonesia bisa semakin memiliki daya saing dalam dalam ekonomi dunia. (kontan.co.id)
Anda sedang membaca artikel tentang
1 April Ditetapkan Jadi Hari Marketing Indonesia
Dengan url
http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/04/1-april-ditetapkan-jadi-hari-marketing.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
1 April Ditetapkan Jadi Hari Marketing Indonesia
namun jangan lupa untuk meletakkan link
1 April Ditetapkan Jadi Hari Marketing Indonesia
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar