DPR Lebih Baik Introspeksi Diri

Written By Unknown on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 27 Oktober 2012 11:53 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Pimpinan DPR RI diminta untuk tidak emosional menyikapi laporan Menneg BUMN Dahlan Iskan tentang masih adanya oknum anggota DPR yang meminta jatah setoran kepada BUMN. DPR Juga tidak perlu memanggil paksa Dahlan Iskan untuk menjelaskan laporannya tersebut

"Lebih baik pimpinan DPR tidak emosional dan banyak melakukan introspeksi sambil melakukan evaluasi agar DPR menjadi lembaga yang lebih berwibawa dengan menyapu bersih oknum DPR yang kotor dan mendukung upaya Dahlan Iskan memerangi koruptor di BUMN maupun di DPR sekaligus," tulis Koordinator BUMN Care Community (BUMN Care)  Budi Purnomo Karjodihardjo dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (27/10/2012).

BUMN Care juga meminta anggota DPR RI Effendy Simbolon untuk bersabar, tidak perlu memanggil paksa Menneg BUMN Dahlan Iskan untuk datang ke DPR.

"Pada panggilan pertama, beliau sedang keliling berbagai kota dengan Presiden SBY, dan panggilan kedua, Dahlan Iskan sedang di berbagai tempat yang sudah dijadwalkan jauh hari terkait dengan kesejahteraan rakyat. Apalagi pak Dahlan sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir asalkan dengan undangan yang formal," lanjut Budi.
(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

DPR Lebih Baik Introspeksi Diri

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/10/dpr-lebih-baik-introspeksi-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DPR Lebih Baik Introspeksi Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DPR Lebih Baik Introspeksi Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger