Kegiatan Tribun Selalu Beri Pencerahan kepada Masyarakat

Written By Unknown on Minggu, 14 Oktober 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 14 Oktober 2012 12:06 WIB

Laporan Wartawan Tribun Batam, Candra P. Pusponegoro
TRIBUNPEKANBARU.COM, BATAM
- Gowes As'ik yang dihelat di pelataran Hotel The Hills Batam Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (14/10/2012) diikuti 3.295 peserta. Mereka berasal dari 13 kecamatan yang berada di Kota Batam. Pesertanya terdiri dari anak-anak, dewasa, dan orangtua.

Dalam acara Gowes As'ik di Batam ini, panitia telah membukukan pemecahan Museum Rekor Indonesia (MURI). Yakni aktivasi kartu perdana operator secara serentak berjumlah 3.250 peserta. Sedangkan penggunaan jersey motif batik sebanyak 3.295 orang.

"Alhamdulillah target sesuai yang diharapkan oleh panitia dan rekan-rekan panitia. Semoga berkesan bagi seluruh masyarakat yang mengikuti Gowes As'ik," ujar Koordinator Panitia Batam untuk Gowes As'ik, Bagus Permadi, Minggu (14/10/2012).

Meski demikian, pihaknya merasa sangat gembira atas kesuksesan penyelenggaraan kegiatan tersebut. Setidaknya, setiap even yang sudah diselenggarakan Tribun selalu memberikan satu pencerahan, mengayomi, dan mengakomodasi semua lapisan masyarakat.

Disinggung mengenai Gowes As'ik di Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Karimun di Provinsi Kepri, Bagus belum memerinci jumlahnya. Namun demikian, dalam waktu dekat dia akan menghimpun data dari dua kota itu untuk dicatatkan dalam rekor MURI. (Tribun Batam)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kegiatan Tribun Selalu Beri Pencerahan kepada Masyarakat

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/10/kegiatan-tribun-selalu-beri-pencerahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kegiatan Tribun Selalu Beri Pencerahan kepada Masyarakat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kegiatan Tribun Selalu Beri Pencerahan kepada Masyarakat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger