Sri Hartati Menangkan Mobil Avanza Simpedes BRI

Written By Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 21 Oktober 2012 12:11 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sri Hartati, nasabah Tabungan Simpedes BRI Unit Pangkalan Kerinci mendapat hadiah utama undian hadiah Simpedes semester II tahun 2012 berupa satu unit mobil Toyota Avanza. Undian Hadiah Simpedes yang ditata dalam bentuk Acara Pesta Rakyat Simpedes sehari penuh pada hari Sabtu (20/10/2012) di lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci.

Acara Pesta Rakyat Simpedes tersebut tepat pukul 08.00 WIB dibuka Kepala Dinas Pasar Kabupaten Pelalawan Drs Zuherman Das ditandai dengan melepas 100 buah balon ke udara. Balon membawa voucher berhadiah dan siapa yang mendapatkannya dapat menukarkan voucher tersebut ke BRI yang terdekat.  

"Pesta Rakyat Simpedes ini merupakan keikutsertaan partisipasi BRI dalam meningkatkan perekonomian Kabupaten Pelalawan. Dengan meningkatnya perekonomian masyarakat di sini akan meningkatkan pembangunan di Pelalawan," kata Zuherman.

Ia berharap, untuk masa yang akan datang, acara Simpedes ini dapat dilaksanakan secara bergantian di setiap kecamatan untuk dapat menghibur nasabahnya, karena BRI telah tersebar dan besar bersama rakyat di pedesaan.

"Lebih-lebih lagi Kabupaten Pelalawan setiap tahun akan mengadakan pesta Ombak Bono, dengan adanya acara undian simpedes ini dapat kita gabungkan bersama-sama agar meriahnya acara Bono tersebut dan masyarakat dapat terhibur," ungkap Zuherman.

Sementara itu, Wakil Pemimpin Wilayah BRI Pekanbaru Bambang Edi Mulyono, menyampaikan terimakasih atas apresiasi masyarakat bersama Pemkab Pelalawan terhadap BRI, karena telah ikut menjadi nasabah dan meramaikan acara sampai terlaksananya Pesta Rakyat Simpedes dengan baik.

"Semoga berjalan lancar sampai sore hari. Acara ini disungguhkan karena BRI itu tersebar dan besar bersama rakyat mulai dari pedesaan sampai ke kota besar. Khusus pada hari ini nasabah yang diikutkan Undian Hadiah Simpedes Semester II tahun 2012 adalah nasabah tabungan simpedes," katanya.

Total hadiah Simpedes yang akan diundi, katanya, berjumlah Rp300 juta berbentuk barang, dimana setiap saldo tabungan Simpedes kelipatan Rp100 ribu mendapatkan satu nomor kupon. Jumlah nomor kupon yang akan diundi berjumlah 9.980 ribu.

"Jumlah nasabah tabungan Simpedes sampai September 2012 sebanyak 38 ribu rekening dengan nilai Rp217 miliar, sedangkan pinjaman Mikro yang telah disalurkan berjumlah Rp326 miliar dengan 12 ribu rekening," sebut Bambang.

Oleh karena pinjaman Mikro yang disalurkan lebih besar dari tabungan Simpedes yang disimpan di BRI Unit Kantor Cabang BRI Pangkalan Kerinci, Bambang mengajak nasabah dan Pemkab untuk dapat meningkatkan tabungan Simpedes agar BRI dapat tumbuh dan berkembang sesuai tuntutan pembangunan di Kabupaten Pelalawan.

"Bagi calon nasabah mari segera bergabung dengan BRI," imbaunya.

Pesta Rakyat Simpedes (PRS) BRI Unit Kanca BRI Pangkalan Kerinci  melaksanakan berbagai acara, mulai dari pawai, pasar, panggung dan panen.

Acara puncaknya berupa panen dengan Undian Hadiah Simpedes Semester I/2012 periode Januari-Juni 2012 dengan Total Hadiah Rp300 juta berupa barang seperti 1 Mobil Avanza, 9 buah speda motor dan 28 macam barang-barang elektronik serta 15 hadiah doorprize. (rls)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sri Hartati Menangkan Mobil Avanza Simpedes BRI

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/10/sri-hartati-menangkan-mobil-avanza.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sri Hartati Menangkan Mobil Avanza Simpedes BRI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sri Hartati Menangkan Mobil Avanza Simpedes BRI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger