Tom Hanks tampil perdana di Broadway

Written By Unknown on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 13 Oktober 2012 10:56 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Aktor Tom Hanks akan tampil perdana di pertunjukan teater Broadway sebagai seorang jurnalis tabloid di pertunjukan, Lucky Man karya Nora Ephron.

Hanks sebelumnya pernah bekerjasama dengan penulis Ephron, yang meninggal Juni silam, dalam film laris Sleepless in Seattle dan You've Got Mail.

Dalam skenario teater ini Hanks akan memerankan kebangkitan dan keruntuhan seorang jurnalis Mike McAlary saat dia meliput skandal polisi New York di tahun 1980-an.

Teater ini akan dibuka April tahun depan, sekaligus menandakan peran pertama Hanks di panggung Broadway.

Aktor berusia 56 tahun ini pernah memenangkan penghargaan Oscar berturut-turut di tahun 1994 dan 1995 dalam film Philadelphia dan Forrest Gump.

Sedangkan Ephron, yang memulai karir sebagai seorang jurnalis, dikenal sebagai wanita penulis skenario untuk sejumlah film box office seperti When Harry Met Sally dan Julia and Julia.

Tetapi karya panggung teaternya tidak mengikuti kesuksesannya di layar lebar, karyanya tahun 2002 Imaginary Friends di Broadway, mendapat banyak kritikan.

Bagaimanapun, dia juga ikut menulis skenario Love, Loss, dam What I Wore bersama saudaranya perempuannya Delia, yang ditampilkan di Broadway dan mendapat resensi positif dari kritikus di tahun 2009.(bbc)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tom Hanks tampil perdana di Broadway

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/10/tom-hanks-tampil-perdana-di-broadway.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tom Hanks tampil perdana di Broadway

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tom Hanks tampil perdana di Broadway

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger