Ketua Kontingen Peparnas tidak Dapat Bonus

Written By Unknown on Selasa, 06 November 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Selasa, 6 November 2012 11:58 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua kontingen Peparnas Riau Jaya Kusuma memastikan dirinya tidak mendapatkan bonus. Ia hanya dapat bonus dari pencapaiannya sebagai atlet di Peparnas lalu.

"Ngak ada dapat bonus sebagai ketua kontingen. Tidak ada itu. Saya hanya dapat bonus sebagai atlet," kata Jaya Kusuma pada Tribun, Senin (5/11).

Pria yang juga sebagai ketua National Paralimpyc Committe (NPC) Riau ini juga menegaskan dalam usulan ke Pemprop Riau, pihaknya memang tidak mengajukan bonus bagi ketua kontingen dan jajarannya. Sehingga dapat dipastikan tidak ada bonus bagi jajaran kontingen Peparnas.

Selain sebagai ketua kontingen, Jaya sendiri juga tercatat sebagai atlet Peparnas pada cabang olahraga boling. Medali perak diraih Jaya pada Peparnas lalu.

NPC Riau sendiri telah merevisi permintaan bonus ke pemprop Riau. Bila sebelumnya dalam permintaan ke Pemprop disebutkan besaran disamakan dengan bonus PON, kini permintaan disertai dengan nominal bonus.

Jaya mengatakan yang diusulkan ke Pemprop, bonus untuk peraih emas sebasar Rp 150 juta, perak Rp 100 juta dan perunggu Rp 50 juta. Informasi, realisasi kala Peparnas di Kaltim lalu hanya Rp 40 juta untuk peraih emas.

Dalam usulan ini, Jaya mengatakan pihaknya tidak membedakan jumlah bonus untuk perorangan dengan beregu. Berapa yang diterima atlet perorangan, sebesar itu pula yang didapat atlet masing - masing beregu.

"Kalau perorangan dapat Rp 150 juta, yang beregu juga demikian. Masing - masing mereka yang beregu juga dapat Rp 150 juta," Jaya memisalkan.

Bila hal tersebut berlaku di Peparnas. Hal berbeda terjadi di KONI Riau. KONI Riau membedakan antara besaran bonus perorangan dan juga beregu.

Jaya beralasan bila dibuat berbeda antara bonus perorangan dan beregu, maka atlet - atlet beregu tidak akan semangat. Karena beregu sama - sama berjuang dapat emas.

Jaya mengatakan, saat ini progres bonus Peparnas sendiri masih dikerjakan di Pemprop Riau. Belum diketahui kapan akan cairnya.

"Katanya bonus akan cair sama - sama dengan PON nanti. Sekarang ini masih di Pemprop," katanya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketua Kontingen Peparnas tidak Dapat Bonus

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/11/ketua-kontingen-peparnas-tidak-dapat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketua Kontingen Peparnas tidak Dapat Bonus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketua Kontingen Peparnas tidak Dapat Bonus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger