Andi: Pengunduran Diri Saya Diterima Presiden

Written By Unknown on Jumat, 07 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Jumat, 7 Desember 2012 11:26 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi A Mallarangeng telah menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara ajukan pengunduran diri menyusul status pencegahan dan tersangka.

"Saya jelaskan kepada Presiden mengenai situasi terhadap saya. Serta beliau menerima penghunduran saya," ujar Andi dalam konferensi pers kepada wartawan di kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (7/12/2012).

Dalam surat permohonan pencegahan KPK pada Ditjen Imigrasi, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, termaktub Menpora Andi Alfian Mallarangeng telah menjadi tersangka kasus dugaan korupsi Hambalang.

Berikut di bawah ini isi dokumen KPK permohonan cegah Nomor 4569/01-23/12/2012 Tanggl 3 Desember 2012, yang menetapkan Andi yang juga Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, binaan SBY, sebagai tersangka.

Yth

Ditjen Imigrasi Kementerian hukum dan Hak Asasi Manusia

Diberitahukan bahwa saat ini KPK sedang melaksanakan penyidikan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) terkait pembangunan pengadaan peningkatan sarana dan prasarana olahraga di Hambalang tahun anggaran 2010-2012 yang dilakukan oleh tersangka Andi Alfian Mallarangeng selaku Menpora atau pengguna anggaraan pada kemenpora dan kawan-kawan sebagaimana dimaaksud dalam pasal 2 ayat 1 dan pasal 3 UU Pemberantasan Tipikor.

Untuk kepentingan penyidikan dimohon bantuannya untuk mencegah atau bepergian melarang ke luar negeri terhadap 3 orang dengan identitas sbb:

1. Andi Alfian Mallarangeng

2. Andi Zulkarnain Mallarangeng

3. M Arief Taufiqurrahman (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Andi: Pengunduran Diri Saya Diterima Presiden

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/andi-pengunduran-diri-saya-diterima_7.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andi: Pengunduran Diri Saya Diterima Presiden

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andi: Pengunduran Diri Saya Diterima Presiden

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger