Angsuran Honda Brio dan Freed hanya Rp 1,5 juta

Written By Unknown on Kamis, 20 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Kamis, 20 Desember 2012 12:03 WIB

Laporan : Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU

- Honda Soekarno Hatta  menyiapkan promo khusus menyambut akhir tahun 2013. Dikatakan General Manager Honda Soekarno Hatta, Ricky Widjaja Anwar, promo menarik dihadirkan untuk pembelian Honda Brio dan New Freed. Menggelar pameran di Mal Pekanbaru mulai hari ini, Kamis (20/12) hingga Minggu (23/12) nanti, konsumen akan mendapatkan kemudahan angsuran.

 Dengan angsuran bulan mulai Rp 1,5 juta, konsumen bisa membeli mobil dengan tenor hingga enam tahun. Angsuran yang ringan ini semakin dipermudah dengan adanya penambahan masa garansi melalui Honda Extra Care. Masa warranty yang awalnya hanya tiga tahun, ditambah dua tahun lagi sehingga masanya menjadi lima tahun. "Ini berlaku untuk Brio maupun New Freed," katanya.

Khusus New Freed tipe E, disediakan promo cicilan nol persen hingga dua tahun serta bonus tambahan berupa jok kulit dan kaca film V-Kool untuk tipe E dan S.

Pameran di Mal Pekanbaru ini, lanjut Ricky akan memajang dua varian Brio dan New Freed. Dua kendaraan ini sengaja dipamerkan karena minat masyarakat tergolong tinggi. Bahkan untuk Brio yang dluncurkan pertengahan tahun ini, telah melampaui target penjualan. Meskipun hanya setengah tahun, jumlah unit yang terjual di Riau sudah melebihi 200 unit yang menjadi target.

"Untuk warna favorit, saat ini tetap didominasi putih. Tapi khusus Honda Brio, hijau juga sangat diminati karena ini merupakan warna khasnya. Hijau ini tidak ada pada varian lain. Hanya ada pada Brio," katanya. Informasi bisa menghubungi 0761-589888 dan 0761-3038668. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Angsuran Honda Brio dan Freed hanya Rp 1,5 juta

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/angsuran-honda-brio-dan-freed-hanya-rp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angsuran Honda Brio dan Freed hanya Rp 1,5 juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angsuran Honda Brio dan Freed hanya Rp 1,5 juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger