Gerrard: Luis Suarez Itu Pesulap

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Senin, 31 Desember 2012 12:20 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, LONDON – Kapten Liverpool, Steven Gerrard melontarkan pujian kepada Luis Suarez seusai menginspirasi kemenangan 3-0 timnya atas Queens Park Rangers pada lanjutan Premier League di Loftus Road, Senin (31/12/2012). Bagi Gerrard, Suarez adalah seorang pesulap.

"Dia itu pesulap," kata Gerrard seperti dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Liverpool.

Luis Suarez menginspirasi sukses Liverpool dengan sumbangan dua golnya hanya dalam tempo 16 menit. Memasuki menit ke-10, Suarez yang mendapat bola di depan kotak penalti QPR, memperdayai bek Clint Hill dan langsung melepaskan sepakan mendatar yang menggetarkan jala gawang kawalan Julio Cesar. Enam menit kemudian, Suarez menggandakan rekening golnya setelah menyambar bola liar hasil sapuan bek QPR.

"Dia merupakan pemain brilian untuk kami sejak dia datang ke klub. Setiap saat dia membuktikan sebagus apa kualitasnya," ucap Gerrard.

Kedua golnya dalam tempo 16 menit membuat koleksi Luis Suarez musim ini menjadi 16 gol di semua kompetisi, 13 gol di Premier League.

"Lawan seharusnya senang karena hanya bertemu dia dua kali setahun. Kami harus berlatih bersama dia setiap hari," imbuhnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerrard: Luis Suarez Itu Pesulap

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/gerrard-luis-suarez-itu-pesulap_31.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerrard: Luis Suarez Itu Pesulap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerrard: Luis Suarez Itu Pesulap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger