Lady Line Siap Panaskan Score Pekanbaru

Written By Unknown on Sabtu, 22 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 22 Desember 2012 12:02 WIB

Laporan Fernando

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU
- Jelang penghujung tahun 2012 ini, pengelola Score Pekanbaru terus memanjakan pelanggannya di akhir pekan. Terutama dengan menghadirkan talent dari Jakarta.

Seperti malam ini, para Clubber Pekanbaru bakal mendapat hiburan istimewa, dengan hadirnya Female Disc Jockey (FDJ) guna memanaskan suasana Sabtu (22/12) malam.

Pada sajian menarik tersebut, para clubber setia Score bakal  menghabiskan malam bersama DJ Lady Line. Kehadirannya siap meramaikan malam bertajuk "Saturday Bounce."

Kehadiran Lady Line di Pekanbaru memang bukan kali pertama. Bahkan sejumlah venue Score sudah disambangi Istri DJ Totok ini. Tapi malam ini, Lady siap tampil berbeda di pusat hiburan yang berada di lantai dasar Hotel Jatra.

"Walau bukan kali pertama ke Pekanbaru, Lady Line siap memberi pertunjukan istimewa pekan ini. Apalagi sebagai line up ia bakal membawakan musik Electro House," ujar Manajer Score Pekanbaru, Teguh Martoto kepada Tribun, Jum'at (21/12).

Menurut Teguh, DJ dari Electro Duo
Jakarta ini dipilih karena kualitas musik yang dibawakannya. Lady yang bernaung di label yang sama dengan sang suami dikenal lihai meramu Commercial Music, khususnya Electro House. Musik ini mampu membuat anda larut dalam pesta dan alunan musik electro.

Apalagi Lady juga selalu mobile guna memeriahkan iven di sejumlah Night Club Indonesia. Satu diantaranya Score Balikpapan. Kala itu musikalitas DJ ini tampak dari ramuan Electro House dan R n B Mush Up.

Tak ketinggalan diselingi musik progressive dan dutch house. "Pokoknya musik yang dibawain berbeda banget malam nanti," ungkap pria yang pernah bertugas di Score Balikpapan ini.

DJ pemilik nama asli Lina Herlina ini bakal menarik sebab membawakan deretan musik Electro House dan musik berirama R n B Mush Up dan Dutch House selama dua jam. Sehingga anda pun harus turun ke dancefloor untuk menikmati musik dari turntable.

Istimewa juga, sebagai DJ, nantinya Lady Line bakal langsung menjadi
perform Host dan menyanyikan sejumlah lagu. Maklum Lady Line sebelumya juga dikenal sebagai penyanyi.

Tak hanya Lady yang siap menghibur anda di akhir pekan ini. Sebelumnya anda juga dihibur dengan hadirnya Tiga host ladies Score yang bakal menampilkan fashion dance. Yakni Marrisca, Amanda dan Dede. Tentunya dengan tema berbeda pekan ini.

Kemudian tak ketinggalan aksi musik rock dari Home Band Score Pekanbaru, The Kings (Jakarta). Serta DJ Ndaree dari BeatBox Jakarta.

Bagi anda yang ingin bergabung tunggu apalagi segera dapatkan FDC iven Saturday Bounce Rp 100.000 di Score Pekanbaru. Untuk open gate pukul 22.00 WIB dan Let's Party. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lady Line Siap Panaskan Score Pekanbaru

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/lady-line-siap-panaskan-score-pekanbaru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lady Line Siap Panaskan Score Pekanbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lady Line Siap Panaskan Score Pekanbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger