PSPS Menunggu Tanggal 14 Desember 2012

Written By Unknown on Kamis, 13 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Kamis, 13 Desember 2012 11:51 WIB

 TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Setelah tersingkir dari turnamen Inter Island Cup (IIC) III, yang menjadi pertanyaan selanjutnya, apa yang akan dilakukan PSPS setelah ini. Pelatih kepala PSPS Mundari Karya pun menjawab hal tersebut.

"Kita menunggul tanggal 14 (Desember) nanti. Setelah itu baru kita tentukan langkah kedepannya," kata Mundari pada Tribun, Rabu (12/12).

Maksud Mundari menyebutkan tanggal 14 Desember karena saat itu nasib sepakbola Indonesia ditentukan oleh FIFA. Saat itu memang Exco FIFA melakukan rapat untuk memberi respon atas kisruh sepakbola Indonesia yang tiada akhirnya. Apakah akan kena sanksi atau tidak.

Nah, bila FIFA nanti sudah memberi respon atas kisruh sepakbola Indonesia ini, Mundari mengatakan pihaknya akan melakukan rapat dengan jajaran pelatih.

"Nasib kompetisi ini kita belum tau. Apakah masih ada atau tidak. Kita lihat nnati setelah tanggal 14," ujarnya.

Bila memang kompetisi ISL masih berjalan, terangnya, maka jajaran pelatih PSPS akan evaluasi pemain yang ada saat ini. Disaat itulah ditentukan siapa pemain yang akan dipertahankan.

Diakuinya, saat pertandingan melawan Persija lalu di turnamen IIC, disaat itu pula dua kongres PSSI berlangsung. Menurut Mundari keadaan saat itu sangat mempengaruhi mental pemain, terlebih pemain PSPS. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

PSPS Menunggu Tanggal 14 Desember 2012

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/psps-menunggu-tanggal-14-desember-2012.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSPS Menunggu Tanggal 14 Desember 2012

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSPS Menunggu Tanggal 14 Desember 2012

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger