Tampil Elegan Dengan Tas Kulit

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Jumat, 14 Desember 2012 11:36 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Bagi wanita, tas adalah item penting untuk menyemarakkan penampilan mereka. Selain menjadi pelengkap, tas dipercaya wanita sebagai penunjang penampilan agar semakin menarik. alau dulu, orang lebih mengutamakan fungsi dari tas, namun pada zaman yang terus berkembang dengan banyaknya jenis dan model tas yang bermunculan.

Hal ini membuat tas bukan hanya digunakan sebagai tempat barang-barang saja, melainkan menjadi bagian penting dalam menunjang penampilan. Berbagai variasi tas yang bermunculan dengan model dan warna yang berbeda-beda sesuai dengan trend masa kini. Bisa disesuai dengan selera dan kebutuhan pemakainya.
 
Salah satu model tas yang tetap  jadi favorit adalah tas dengan bahan kulit. Baik itu full kulit maupun bahan kulit kombinasi. Banyak model dan merk tas berbahan kulit yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan suasana. Baik itu produk import maupun lokal
 
"Sekarang tren lagi tas bahan kulit, terutama untuk tas fashion. Pilihan modelnya juga lebih beragam. Biasanya suka pakai tas jenis hand bag atau tas yang talinya disandang di bahu,"ungkap Kiky Utami Yarman.
 
Ia mengatakan tas berbahan kulit ataupun semi kulit kini tidak hanya cocok dipakai untuk acara resmi saja. Bisa dipakai untuk berbagai suasana dan kesempatan. Apalagi ini tas dengan bahan kulit tidak hanya didominasi oleh warna coklat ataupun hitam. Banyak produsen tas yang mengeluarkan produknya dengan kombinasi warna-warna yang menarik.   

"Kalau yang bahan kulit atau kombinasi kulit yang wajib ada itu warna hitam dan coklat. Soalnya dua warna ini gampang dicocokkan dengan baju yang mau dipakai. Yang lagi tren sekarang tas merk Celine. Bahannya ada yang kulit dan ada beludru"terangnya.  

Hal senada juga diungkapkan oleh Rini Andri. Tas berbahan kulit ataupun semi kulit juga jadi salah satu favoritnya. Tidak hanya dipakai untuk tas kantor, beberapa tas fashion yang sering dipakai untuk santai juga ada yang berbahan kulit.

"Suka saja dengan tas bahan kulit. Soalnya tahan lama dan kesannya elegan saja sih. Apalagi kalau pakai tas yang modelnya bagus,"ujarnya.

Kiky menambahkan untuk agar lebih awet untuk perawatan tas sebaiknya juga tidak sembarangan. Hal ini berlaku untuk semua bahan dan model tas. Terutama dalam hal penyimpanan. Sebaiknya disimpan masing-masing dalam dust bag, tas khusus tas, ataupun lemari khusus untuk menyimpan tas.

"Kalau untuk tas bahan kulit harus rajin dibersihkan. Seminggu sekali dikeluarkan dari penyimpanannya. Dan kalau bisa jangan diletakkan langsung di lantai tanpa alas,"tambah Kiky berbagi tips penyimpanan tas. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tampil Elegan Dengan Tas Kulit

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/tampil-elegan-dengan-tas-kulit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tampil Elegan Dengan Tas Kulit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tampil Elegan Dengan Tas Kulit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger