Ajang Rotasi Setan Merah

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 5 Januari 2013 12:32 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, LONDON— Laga menarik akan tersaji di Stadion Boleyn Ground, London, Sabtu atau Minggu (6/1/2013) dini hari WIB, saat tuan rumah West Ham United menjamu Manchester United di ajang Piala FA.

Meski dari segi nama besar MU lebih diunggulkan, nama The Hammers terbukti sulit ditaklukkan Setan Merah di Piala FA. Rekor pertandingan kedua tim di ajang tertua dunia itu masih dipegang West Ham.

West Ham dan MU telah bertanding sebanyak delapan kali dengan hasil, West Ham menang empat kali dan MU meraih tiga kemenangan. Sementara tiga laga lain berakhir imbang dan membuat diadakan partai ulangan.

Padatnya kompetisi membuat MU dipastikan akan merotasi pemainnya. Sir Alex Ferguson memiliki banyak pilihan pemain mumpuni siap pakai meski ada beberapa pemain masih cedera.

West Ham yang tak ingin dipermalukan di depan hadapan pendukungnya sendiri kemungkinan besar akan memainkan skuad terbaik, termasuk pemain terbaru Joe Cole. Lini belakang MU harus berhati-hati dengan tusukan The Hammers yang dikomandoi Cole ataupun Kevin Nolan. (kpc)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ajang Rotasi Setan Merah

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/01/ajang-rotasi-setan-merah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ajang Rotasi Setan Merah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ajang Rotasi Setan Merah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger