Ini Lho Saingan Fatin Shidqia Lubis Selanjutnya

Written By Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 26 Januari 2013 12:04 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA-Langkah Fatin Shidqia Lubis menjadi bintang baru pada  X Factor Indonesia tak berhenti. Usai memikat Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo dan Mulan Jamela, juri pada audisi, Fatin akan kembali menunjukkan suara merdunya, Jumat (25/1/2013) malam ini.

Fatin akan memasuki babak Boot Camp. Di sini, Fatin akan bersaing lebih kompetitif dengan peserta lain.. Mereka sama-sama muda dan memiliki potensi yang tidak sembarangan.

Tak hanya Fatin, rata-rata peserta perempuan menarik perhatian juri. Hampir yang lolos di kategori ini memiliki potensi yang hebat dan para juri menyukai mereka semua. Pemilik suara dahsyat ini akan bersaing diantaranya dengan Anissa Bawaad yang masih berumur 15 tahun, si cantik Nurul Fadhila, Yohanna, Frischa Putri, Lusi Hasiana. Iin Nurindah, Dina Theresia dari episode ke tiga serta Pratami Marja, Shena.
 
Malam ini peserta yang diberi kesempatan oleh juri untuk bisa mengembangkan bakat dan potensinya. Di babak Boot Camp inik, para juri bukan hanya mencari yang memiliki potensi, tetapi yang mampu memaksimalkan kesempatan dan memiliki semangat yang kuat untuk merebut cita-citanya dan mendapatkan peserta yang memiliki faktor X sesungguhnya.

Fatin mampu merebut hati penikmat musik tanah air. Suaranya yang terekam dalam video Fatin yang tampil di X Factor Indonesia pekan lalu  yang juga masuk situs resmi Bruno Mars, www.brunomars.com. Judul di atas videonya tertulis, "Fatin Shidqia Lubis - Grenade: X Factor Indonesia Auditions, membuat banyak orang semakin terkagum-kagum dengan penampilan siswa SMA ini. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Lho Saingan Fatin Shidqia Lubis Selanjutnya

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/01/ini-lho-saingan-fatin-shidqia-lubis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Lho Saingan Fatin Shidqia Lubis Selanjutnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Lho Saingan Fatin Shidqia Lubis Selanjutnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger