Judika Ingin Main Film Garapan Hanung Bramantyo

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 20 Januari 2013 11:30 WIB

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -
  Sibuk menjalani karir di dunia musik, Judika mengaku tak menutup kemungkinan mencoba lagi peruntungannya di dunia film. Apalagi memang cukup banyak tawaran untuk tampil lagi di layar lebar.

Pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang mengaku ingin berakting di film yang serius dan ceritanya menarik. Ia lantas mencontohkan beberapa film besutan Sutradara kenamaan, Hanung Bramantyo. Sebut saja film Tanda Tanya dan Habibie Ainun.

"Kedua film tersebut membuat saya takjub pada Mas Hanung. Makanya suatu kesempatan bisa ikut bermain dalam film garapan Mas Hanung," ungkap jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, kala berbincang dengan Tribun, Minggu (20/1/2013).

Menurut Judika, film genre tersebut dipilih karena ingin menyampaikan pesan moral dalam film pada penonton. Misal Habibie Ainun, film besutan Hanung dan Faozan Rizal tersebut menyiratkan kesetiaan dalam cinta.

Walau punya keinginan menggebu untuk berakting, Judika mengaku belum bisa membagi waktu syuting dengan persiapan album dan manggung. Rencananya, usai menuntaskan kesibukan di dunia musik, Judika bakal cuti dan concern dalam garapan film.

Sebelumnya Judika juga sempat mencicipi dunia akting. Seperti berperan dalam film "Si Jago Merah" dan "The Tarix Jabrix 2". Keseriusan di dunia akting pun membuatnya berhasil meraih Indonesian Movie Awards 2009. Pada ajang tersebut ia berhasil memperoleh penghargaan dalam kategori Pemeran Pendatang Baru Pria Terbaik lewat film "Si Jago Merah". (Cr10)


Anda sedang membaca artikel tentang

Judika Ingin Main Film Garapan Hanung Bramantyo

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/01/judika-ingin-main-film-garapan-hanung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Judika Ingin Main Film Garapan Hanung Bramantyo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Judika Ingin Main Film Garapan Hanung Bramantyo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger