Kangguru Ini Bikin Heboh Bandara

Written By Unknown on Rabu, 09 Januari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Rabu, 9 Januari 2013 12:35 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, MELBOURNE - Seekor Kangguru, menghebohkan Bandara Melbourne, Australia, setelah binatang mamalia itu berkeliaran di tempat parkir mobil, bandara, di hari Senin, (7/1/2013).

Binatang itu pertama kali dilihat oleh seorang wisatawan pukul 07.00 waktu setempat di jembatan penyeberangan dekat bandara, sebelum menuju ke tempat parkir.

Para petugas margasatwa,tiba di bandara setelah menerima laporan dari petugas polisi dan staf bandara yang sudah terlebih dahulu mencoba untuk menangkap kanguru tersebut.

Setelah berjuang untuk menangkan hewan itu, mereka akhirnya berhasil menyudutkan kanguru itu di salah satu bagian tempat parkir bandara.

Dengan menggunakan peluru bius, petugas margasatwa, akhirnya berhasil melumpuhkan kanguru tersebut. Mereka selanjutnya mendapati kanguru itu berada dalam keadaan tertekan.

Ini adalah kedua kalinya kanguru berhasul menemukan jalan ke tempat parkir bandara Melbourne dalam beberapa bulan terakhir. Pada Oktober tahun lalu, seekor kangguru berhasil mencapai tingkat lima tempat parkir bandara, sebelum berhasil dibius oleh petugas margasatwa. (asiaone.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kangguru Ini Bikin Heboh Bandara

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/01/kangguru-ini-bikin-heboh-bandara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kangguru Ini Bikin Heboh Bandara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kangguru Ini Bikin Heboh Bandara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger