Hatta: Insya Allah Saya dan Rasyid akan Patuh pada Hukum

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Kamis, 14 Februari 2013 11:47 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA-Tersangka kasus kecelakaan BMW X5 dengan Daihatsu Luxio di Tol Jagorawi, Rasyid Amrullah Rajasa, hari ini Kamis (14/2/2013) menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Terkait ini, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, yang merupakan ayahanda Rasyid menyerahkan semuanya kepada proses hukum yang tengah berjalan.

"Biarkanlah proses hukum berjalan di negeri ini dengan baik," tegas Hatta, saat ditemui wartawan, termasuk Tribunnews.com, di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Hatta tegaskan, dirinya dan keluarga akan mematuhi semua proses dan putusan hukum yang ada terkait masalah yang tengah membelit anak bungusnya.

"Saya dan keluarga saya selalu mematuhui hukum dengan baik. Insya Allah saya akan, dan Rasyid, akan patuh pada hukum," Hatta tegaskan.

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai desakan agar Rasyid ditahan, Hatta mengelak menjawab.

Seperti diketahui, pihak keluarga menyatakan Rasyid mengalami trauma pascakecelakaan. Ia sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, dan Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Alasan itu pula yang membuat Rasyid tidak ditahan, selain karena jaminan keluarga.

Rasyid ditetapkan sebagai tersangka setelah mobil BMW yang dikendarai menabrak mobil Luxio di kilometer 3.500 Tol Jagorawi, 1 Januari 2013. Kecelakaan mengakibatkan pintu mobil Luxio terbuka dan penumpang terpental keluar. Dua orang meninggal, dan tiga lainnya luka-luka.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hatta: Insya Allah Saya dan Rasyid akan Patuh pada Hukum

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/02/hatta-insya-allah-saya-dan-rasyid-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hatta: Insya Allah Saya dan Rasyid akan Patuh pada Hukum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hatta: Insya Allah Saya dan Rasyid akan Patuh pada Hukum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger