Kembali Tak Hapal Lirik, Fatin Cengengesan

Written By Unknown on Sabtu, 02 Februari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 2 Februari 2013 12:14 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM - Fatin Shidqia Lubis lagi-lagi tak hapal lirik lagu yang dibawakannya saat tampil di X Factor Indonesia. Pada babak Boot Camp yang ditayangkan Jumat (1/2/2013), pelajar SMA ini terispu malu saat menyadari dirinya kesalahannya.

Beda dengan penampilan sebelumnya yang terlihat benar-benar gugup. Saat lupa liirk lagu Pumped Up Kicks dipopulerkan Foster The People, Fatin justru bisa menguasai keadaan. Dia hanya tersenyum dan suara merdunya pun kembali terdengar melanjutkan penggalan lagu yang tersisa.

Kesalahan Fatin ini juga sempat terunduh videonya di Youtube beberapa jam setelah tayang. "Trus nyontek di tangannya," komentar salah satu fansnya.

Kesalahan Fatin kali ini meski banyak yang masih mendukung, tak jarang juga ada yang mengingatkannya. Be serious girl, 2 kali kamu lupa lirik! Dan kamu malah cengengesan??! Plis deh. Don't make us upset!" tulis pemilik akun @keprilia.

Mendapatkan saran seperti ini  Fatin mengucapkan terima ksih. thanks kak sarannya! Wah thanks banget demiapapun,iya aku akan lebih serius,maaf atas ketidakmaksimalannya ya. Terimakasih!

Sebelumnya, air mata Fatin tak tertahankan lagi tumpah. Peserta X Factor yang bersuara dahsyat ini rupanya sedikit 'terpeleset' saat tampil di babak Bootcamp yang ditayangkan Jumat (25/1/2013). Saat itu, Fatin juga tak hapal lirik lagu yang dibawakannya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kembali Tak Hapal Lirik, Fatin Cengengesan

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/02/kembali-tak-hapal-lirik-fatin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kembali Tak Hapal Lirik, Fatin Cengengesan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kembali Tak Hapal Lirik, Fatin Cengengesan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger