Polda Riau Bekuk Dua Pelaku Narkoba

Written By Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Selasa, 19 Februari 2013 12:47 WIB

Laporan : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU

- Tim Opsnal Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau tak henti-hentinya menangkap para pelaku narkoba, dan itu dibuktikan, Minggu (17/2) sekitar pukul 21.00 berhasil ditangkap dua tersangka ditempat dan waktu yang berbeda. Dari tangan keduanya disita narkoba jenis pil ekstasi sebanyak 25 butir yang disimpan dalam 8 bungkus plastik bening.

Kedua tersangka adalah Aldi Hidayat (23) warga Jalan Melati dan Amri Karo (50) warga Jalan Pepaya. Penangkapan terhadap kedua tersangka tidak lepas dari informasi masyarakat yang masuk ke Polda Riau.

Informasi yang dirangkum dikepolisian, Minggu malam itu petugas mendapat laporan dari masyarakat di Jalan Tuanku Tambusai sering terjadi transaksi pil ekstasi. Mendapat informasi itu petugas langsung melakukan penyelidikan. Setelah mendapatkan bukti yang akurat sekitar pukul 21.00 Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Riau menggerebek  dan menangkap tersangka Aldi Hidayat di Jalan Tuanku Tambusai.

Ketika dilakukan penggeledahan berhasil ditemukan 8 bungkus plastik bening berisikan pil ekstasi sebanyak 25 butir warna biru merek MTV yang disimpan tersangka Aldi dalam tas kecil. Selain itu petugas juga menyita satu unit HP dan satu unit sepeda motor. Selanjutnya tersangka Aldi diintrogasi dan Aldi mengaku pil ekstasi itu diperolehnya dari Amri Karo-karo.

Mendapat nama Amri, hari itu juga Tim Opsnal Ditresnarkoba bersama tersangka Aldi pergi menangkap Amri. Hanya berselang 15 menit dari penangkapan Aldi petugas berhasil menangkap Amri. Saat digeledah petugas hanya menemukan satu unit HP. Saat ini kedua tersangka bersama barang buktinya sudah ditahan di Mapolda Riau.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Hermansyah SIK saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/2) membenarkan ada laporan penangkapan dua tersangka narkoba dari pihak Ditresnarkoba. "Saat ini kasusnya masih dalam penyidikan pihak Ditresnarkoba," ujar Hermansyah.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polda Riau Bekuk Dua Pelaku Narkoba

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/02/polda-riau-bekuk-dua-pelaku-narkoba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polda Riau Bekuk Dua Pelaku Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polda Riau Bekuk Dua Pelaku Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger