Terkait Sikap SBY, Ini Komentar Yusril di Akun Twitternya

Written By Unknown on Minggu, 10 Februari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 10 Februari 2013 12:33 WIB

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita
TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA
- Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra pun angkat suara, terkait keputusan Presiden SBY yang ingin menyelamatkan partai demokrat. Meskipun itu tidak ingin berkomentar mengenai masalah yang menimpa Demokrat, namun ia menyampaikan tausiyah kepada SBY selaku presiden melalui akun twitternya.  

"Tanggung jawab beliau sebagai Presiden sangat menentukan bagi kelangsungan hidup kita sebagai bangsa dan negara," kata Yusril.

Sementara, kata Yusril, masih banyak agenda pemerintahan yang perlu dilaksanakan, mengingat masa jabatan Pak SBY akan berakhir Oktober 2014. Selain itu, lanjutnya, banyak masalah-masalah nyata yang dihadapi rakyat, bangsa dan negara yang memerlukan penanganan segera dan tidak bisa ditunda.

"Presiden sudah perintahkan para menteri  jangan sibuk urusi partai jelang 2014. Perintah ini kontradiktif. Pak SBY sendiri sibuk urusi partai," ujar Yusril.

Ia mengatakan tanggungjawab seseorang kepada negara seharusnya rela mengorbankan partai. "Presiden harus serius dengan hal ini," imbuhnya.

Yusril mengingatkan bahwa saat ini sejumlah suara menyerukan SBY sudah tidak efektif menjalankan tugasnya sebagai presiden, karena fokus mengurusi partai. Ia pun berharap SBY menggunakan waktu yang tersisa ini untuk selesaikan agenda-agenda penyelamatan bangsa dan negara secara efektif.

"Saya mendoakan agar Pak SBY dapat mengakhiri tugasnya, Oktober 2014 dengan "khusnul khatimah", agar meninggalkan yang baik bagi bangsa dan negara.  Mohon maaf dengan tausiyah saya ini. Saya sampaikan dengan niat dan iktikad yang baik, untuk kebaikan bersama," ungkapnya. (Tribunnews.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Terkait Sikap SBY, Ini Komentar Yusril di Akun Twitternya

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/02/terkait-sikap-sby-ini-komentar-yusril.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terkait Sikap SBY, Ini Komentar Yusril di Akun Twitternya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terkait Sikap SBY, Ini Komentar Yusril di Akun Twitternya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger