Alex Rudiart Keluar, Robby Purba Bakal Dipecat Jadi Anak

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 30 Maret 2013 12:01 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA -  Siti Hadijah Damanik (63), ibu dari presenter X Factor Indonesia, Robby Purba sangat mengidolakan Alex Rudiart.  Dia bahkan punya pesan khusus untuk anaknya agar Alex tak keluar dari panggung.

Sebelum berangkat menuju Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2013) sore, Robby Purba (26) mendapatkan 'pesan penting' dari sang ibu,. Apakah pesannya?

 "Sebelum ke RCTI, gue 'dibilangin' sama nyokap, 'Kalau sampai gue 'ngumumin' Alex keluar dari X Factor, gue akan dipecat jadi anak!'" begitu kata Robby setelah memandu Gala Show ke-6 X Factor Indonesia, Sabtu (30/3/2013) dini hari.

Alex yang dimaksudkan Robby dan Siti Hadijah itu tidak lain adalah Alex Rudiart Hutajulu (28), salah satu finalis X Factor Indonesia. Mendengar ucapan ibunya tadi, presenter dan pemain film tersebut kaget dan bingung.

"Sampai segitunya tuh nyokap gue," ujar Robby sambil tertawa.

Sejak X Factor Indonesia digelar, cerita cowok kelahiran Lampung, 25 Juli 1986, ini ibunya memang menjagokan pacar Novita Dewi Hutajulu (34) itu sebagai jawaranya. Siti Hadijah bahkan sering datang langsung ke studio demi Alex, bukan Robby, anaknya sendiri.

"Nyokap gue ngefans banget sama Alex," tutur Robby.

Usai Alex tersingkir, Siti Hadijah bahkan ikut menangis saat memeluk erat Novita Dewi. "Dari tadi 'mewek' mulu nih nyokap gue. Wajar kalau beliau marah dan emosi saking kagumnya sama Alex," kata Robby yang diam-diam juga jadi penggemar Alex itu.

"Gue sampai nggak konsen pas nutup acara," ujar Robby tersenyum. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Alex Rudiart Keluar, Robby Purba Bakal Dipecat Jadi Anak

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/03/alex-rudiart-keluar-robby-purba-bakal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alex Rudiart Keluar, Robby Purba Bakal Dipecat Jadi Anak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alex Rudiart Keluar, Robby Purba Bakal Dipecat Jadi Anak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger