Inter Milan Harus Kalahkan Juventus

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Kamis, 28 Maret 2013 12:40 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, APPIANO GENTILE – Inter Milan harus bisa meraih kemenangan ketika menjamu Juventus pada giornata 30 Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013). Kemenangan atas Juventus bisa membuka kans Inter Milan menembus zona Liga Champions.

Inter Milan berada di posisi kelima dengan 47 angka. Jarak mereka dengan peringkat keempat, Fiorentina, mencapai lima angka. Kemenangan atas Juventus bisa membawa mereka mendekat ke zona Liga Champions.

Kemenangan atas Juventus juga dapat mengangkat gengsi Inter Milan. Maklum, Juventus dan Inter Milan tercatat sebagai tim dengan kemenangan dan gol terbanyak pertama dan kedua sepanjang sejarah Serie A.

Rivalitas kedua tim semakin runcing setelah Scudetto yang diraih Juventus pada 2005 dihibahkan kepada Inter Milan akibat Calciopoli. Jadilah Inter Milan sebagai satu-satunya klub yang belum pernah terdegradasi ke Serie B.

"Kami akan berjuang keras untuk kembali ke Liga Champions. Ini adalah pertarungan klasik yang keras untuk memperebutkan peringkat ketiga karena ada banyak tim yang bersaing, termasuk kami. Kami masih memiliki sepuluh pertandingan tersisa dan kami harus memenangkan semuanya," ujar bek Andrea Ranocchia seperti dikutip TRIBUN dari Inter.it. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Inter Milan Harus Kalahkan Juventus

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/03/inter-milan-harus-kalahkan-juventus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inter Milan Harus Kalahkan Juventus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inter Milan Harus Kalahkan Juventus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger