Akhir Juli, Venue Kolam Renang Selesai

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 20 April 2013 11:10 WIB

 TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Panitia daerah Islamic Solidarity Games (ISG) menargetkan pada akhir Juli nanti perbaikan venue renang yang ada di Rumbai akan selesai. Sebab saat ini proses pengerjaan sedang dilakukan.

"Target kita, renovasi kolam renang akan selesai 30 Juli nanti. Itu target kita," kata wakil ketua I pantia daerah Syamsurizal pada wartawan, Jumat (19/4).

Seperti diketahui, venue renang menjadi salah satu venue yang menjadi sorotan panitia. Sebab venue ini belum memenuhi standart nasional. Sehingga mesti dilakukan renovasi. Renovasi venue ini meliputi memperdalam kolam renang utama. Selain itu, menambah jumlah kolam pemanasan.

Syamsurizal mengatakan, bersamaan dengan proses renoivasi venue kolam renang ini, pengerjaan venue voli pasir juga dilakukan. Seperti diketahui lokasi venue pasir dipindah dimana sebelumnya didalam kompleks Stadion Utama Riau dan sekarang dipindah ke lapangan Sport Center Rumbai.

Pengerjaan dua venue ini sama - sama dilakukan sebab yang mengerjakan juga sama. Syamsurizal mengatakan pihak swasta yang mengerjakan kedua venue tersebut.

"Bersamaan dikerjakan dua venue tesebut. Sebab pihak swasta yang sama mengerjakannya. Kalau voli pasir kan tidak terlalu susah," ujarnya.

Siapa pihak swatas yang mengerjakannya, Syamsurizal enggan memberitaunya. Sebelumnya, permasalahan masuknya pihak swatas ini sempat menjadi diskusi hangat di internal panitia. Sebab dalam menerima bantuan swasta, panitia daerah harus berkoordinasi dengan panitia pusat.

Dalam perjalannya pelaksanaan ISG ini, telah terjadi perubahan jadwal. Sebelumnya digelar pada Juni, diundur menjadi Oktober. Setelah itu disepakati kembali dipercepat menjadi September.

Jadwal CDM Meeting pun menjadi tak menentu. Seperti diketahui, pelaksanaan CDM Meeting dilaksanakan pada 22 - 23 April ini namun diundur dan jadwal pelaksanaan belum ditentukan.

"Jadwal CDM Meeting belum kita putuskan. Kemungkinan juga akan kita gelar pada Juli nanti," kata Syamsurizal. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Akhir Juli, Venue Kolam Renang Selesai

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/04/akhir-juli-venue-kolam-renang-selesai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akhir Juli, Venue Kolam Renang Selesai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akhir Juli, Venue Kolam Renang Selesai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger