Apakah Malam Ini Fatin Jawab Tantangan Ahmad Dhani?

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Jumat, 19 April 2013 11:45 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani sempat melontarkan tantangan kepada Fatin Shidqia Lubis jika lolos ke babak lima besar, Jumat (19/4/2013). Dhani minta Fatin menjadi qoriah dan melantunkan ayat-ayat suci Al Quran di panggung X Factor Indonesia.

"Kalau Minggu ini lolos, banyak banget yang minta aku agar kamu Qoriah," kata Dhani saat Gala Show-8 X Factor Indonesia Jumat (12/4/2013) lalu.

Rupanya tantangan ini masih diingat para Fatinistic---sebutan fans Fatin. Adalah pemilik akun
Bungzoe Fernando Poenya II menulis ," Gak sabar nunggu besok .. Pngen dnger Fatin melantunkan ayat suci AL-QUR'AN .. ^__^

Sebelumnya, Fatin pun mengiyakan. Rossa sang mentor pun menambahkan, "Kita coba Fatin ya," jelas Rossa.

Nah, apakah Fatin akan menjawab tantangan itu? Yang jelas, Fatin akan membawakan lagu bertema gurun pasir. Dan pada lagu kedua, ia akan membawakan lagu favoritnya dengan genre blues.

"Lagu yang pertama bertema Gurun pasir ala-ala Arab gitu. Kalau yang pertama emang suka lagunya, dan kemarin tiba-tiba dapet lagu itu kaya ketemu teman lama. Lagu kedua bakalan keren karena lagunya  dibuat blues dan pasti akan seru," paparnya seperti dikutip Tribunnews.com dari situs resmi X Factor Indonesia

Ahmad Dhani menyebutkan, para santri di pesantren ternyata banyak yang menjadi fans berat Fatin Saking nge-fannya sama Fatin, banyak pesantren di Jawa Tengah dan Jawa Timur request agar Fatin melantunkan ayat suci Al Quran di ajang Gala Show X Factor Indonesia dengan berqoriah.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Apakah Malam Ini Fatin Jawab Tantangan Ahmad Dhani?

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/04/apakah-malam-ini-fatin-jawab-tantangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apakah Malam Ini Fatin Jawab Tantangan Ahmad Dhani?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apakah Malam Ini Fatin Jawab Tantangan Ahmad Dhani?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger