Manajemen Bank Riau Kepri Temu Ramah dengan Purna Bhakti

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 21 April 2013 10:32 WIB

Laporan Fernando
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU
- Manajemen Bank Riau Kepri melakukan temu ramah dengan para Purna Bhakti Bank Riau Kepri, Sabtu (20/4/2013) di Bertuah Hall, Hotel Pangeran. Sebanyak 200-an Purna Bhakti dan keluarga terlihat begitu gembira bisa saat bertemu dengan staf Bank Riau Kepri lintas generasi.

Bahkan dikatakan Komisaris Bank Riau Kepri, Rivai Rachman pada kesempatan kemarin itu hadir sejumlah generasi pertama Bank Riau Kepri.

"Senang rasanya bisa saling bertemu dengan seluruh staf Bank Riau Kepri dari sejumlah generasi. Ini adalah momen melanjutakan silaturahmi," ulas pria yang jadi satu pendiri Bank Riau Kepri ini.

Melalui ajang tersebut, kata pria paruh baya itu, Manajemen Bank Riau Kepri bisa segera menerapkan upaya untuk meningkatkan kesejahtraan para Purna Bhakti. Baik di bidang kesehatan, kehidupan di masa pensiun ataupun bantuan pendidikan bagi keluarganya. Semua itu bisa saja terwujud bila semua elemen di Bank Riau Kepri bekerjasama. Bahkan untuk membuat program berjalan baik dibentuklah organisasi yang menaungi para pensiunan dalam bentuk Yayasan Purna Bhakti.

"Maka dari itu momen ini harus digelar setiap tahun. Sehingga ada rasa kebersamaan yang terbangun dalam jalinan Bank Riau Kepri," ujarnya.

Sementara Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, Nizam menyebut bahwa temu ramah Purna Bhakti dengan Manajemen Bank Riau Kepri ini rutin digelar setiap tahunnya. Sehingga terjalin kedekatan antara pensiunan dengan para manajemen Bank Riau Kepri

Tak hanya itu, pihak Bank Riau Kepri juga berharap bisa memberi sesuatu yang bisa meningkatkan kesejahtraan para pensiunan."Kami berharap lewat adanya program khusus bagi pensiunan, mereka bisa hidup sejahtera," jelasnya. (cr10)


Anda sedang membaca artikel tentang

Manajemen Bank Riau Kepri Temu Ramah dengan Purna Bhakti

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/04/manajemen-bank-riau-kepri-temu-ramah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manajemen Bank Riau Kepri Temu Ramah dengan Purna Bhakti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manajemen Bank Riau Kepri Temu Ramah dengan Purna Bhakti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger