Arsene Wenger: Kemampuan Bikin Gol Walcott Makin Baik

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 5 Mei 2013 12:09 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, LONDON - Arsenal memetik tiga poin dari Queens Park Rangers usai menang 1-0 di Loftus Road (4/5/2013). Gol cepat dari Theo Walcott mengantarkan mereka ke posisi tiga klasemen sementara Premier League.

Penampilan Walcott pada laga ini mendapatkan sorotan khusus dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pria asal Prancis tersebut merasa senang dengan perkembangan anak asuhnya tersebut.

"Kemampuannya untuk mencetak gol semakin membaik. Selain itu, dia juga lebih kuat dalam perebutan bola dengan pemain lawan," sebut Wenger kepada ESPN.

Ini bukan pertama kalinya bagi Walcott untuk mencetak gol-gol cepat. Musim ini, pemain berusia 24 tahun tersebut telah membuat tiga gol saat pertandingan baru berjalan kurang dari lima menit.

"Walcott saat ini berusia 24 tahun, usia dimana orang-orang banyak menaruh sorotan kepada seorang pemain. Anda bisa melihat saat ini dia telah menjadi pemain yang sangat dewasa, rekor golnya musim ini menjadi bukti nyata perkembangan dirinya," sambung Wenger.

Musimi ini, Walcott telah mencetak 12 gol bagi Arsenal dalam 29 kali penampilannya di Premier League. Torehan gol tersebut lebih baik jika dibandingkan dengan musim lalu, dimana dirinya mencetak delapan gol dalam 32 kali penampilannya. (Duniasoccer.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsene Wenger: Kemampuan Bikin Gol Walcott Makin Baik

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/05/arsene-wenger-kemampuan-bikin-gol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsene Wenger: Kemampuan Bikin Gol Walcott Makin Baik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsene Wenger: Kemampuan Bikin Gol Walcott Makin Baik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger