Achmad Langsung Terbang ke Pekanbaru

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pemain bertahan Timnas Indonesia Achmad Jufrianto harus menjaga fisiknya karena harus melakoni laga beruntun di bulan puasa ini.

Usai membela Timnas X1 melawan Liverpool, Sabtu (20/7) malam, Achmad langsung terbang ke Pekanbaru Riau, menyusul timnya Sriwijaya FC yang akan melakoni laga tandang lanjutan Liga Super Indonesia melawan tuan rumah PSPS Pekanbaru yang akan digelar, Senin (22/7) malam.

"Usai lawan Liverpool, saya secepat menyusul tim ke Pekanbaru. Pertandingan menghadapi Liverpool dan PSPS sama pentingnya, jadi saya akan konsentrasi menghadapi dua pertandingan ini," ujarnya.

Menurut dia, meskipun Liverpool diperkuat pemain-pemain kelas dunia, dia tidak gentar menghadapi tim papan atas Liga Inggris ini.

"Saya harap kekalahan telak 0-7 dari Arsenal tidak terulang saat menghadapi Liverpool. Mudah-mudahan kali ini kami bisa mengimbangi permainan cepat lawan. Setidaknya tidak kalah telak," ujarnya seperti dikutip dari Goal.Com

Kehadiran Jufrianto di skuad Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya, sangat dinantikan pelatihnya Kas Hartadi. Kas berharap, anak asuhnya itu bisa menyusul tim tepat waktu mengingat tenaganya sangat dibutuhkan.

"Kita kehilangan Ponaryo yang mendapat akumulasi kartu. Karena itu, Jufrianto sangat dibutuhkan menghadapi PSPS. Kita harapkan dia sudah bergabung bersama tim sebelum menghadapi PSPS," harap Kas.

Jufrianto menjadi satu-satunya wakil Sriwijaya FC yang dipanggil menghadapi Liverpool, sementara penjaga gawang Rivki Mokodompit yang sebelumnya dipanggil menghadapi Arsenal, tidak dipanggil menghadapi Liverpool. (*)

Nama : Ahmad Jufrianto Tohir
TTL : Tangerang 7 Februari 1987
Posisi : Bek
Klub : Sriwijaya FC
Karier :
- 2008 Persita Tangerang
- 2008-2009 Arema Malang
- 2009-2010 Pelita Jaya
- 2010- sekarang Sriwijaya FC


Anda sedang membaca artikel tentang

Achmad Langsung Terbang ke Pekanbaru

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/07/achmad-langsung-terbang-ke-pekanbaru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Achmad Langsung Terbang ke Pekanbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Achmad Langsung Terbang ke Pekanbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger