Aplikasi Whatsapp Sekarang Gratis di iPhone

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM – Ada berita gembira untuk para pengguna iPhone. Aplikasi WhatsApp yang sebelumnya berbayar kini digratiskan. WhatsApp di iPhone dapat digunakan secara gratis untuk pengguna baru selama satu tahun pertama.

Sebelumnya, pengguna iPhone harus membayar Rp 9.500 tiap tahunnya untuk menggunakan aplikasi chatting multiplatform ini.

Ini berarti WhatsApp kini gratis untuk semua platform. Pengguna Android, BlackBerry, Nokia S40, dan Windows Phone telah sejak awal menikmati WhatsApp dengan gratis.

Meski harganya sangat murah, kabar ini bagi sebagian pengguna iPhone sangatlah melegakan. Karena untuk membayar atau membeli WhatsApp di iPhone harus menggunakan kartu kredit. Yang menjadi masalah, tak semua pengguna iPhone memiliki kartu kredit.

Selain mengumumkan pembebasan biaya untuk pengguna iPhone, WhatsApp juga merilis versi barunya untuk iOS.

Pada versi terbaru, 2.10.1, WhatsApp menambahkan beberapa fitur baru. Pengguna iPhone kini bisa mengirim beberapa foto sekaligus dalam satu pesan dan mem-backup arsip percakapan ke iCloud.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi messaging pertama yang hadir di pasaran aplikasi. Saat ini, seperti dikutip dari Forbes, WhatsApp menduduki posisi keenam aplikasi terpopuler sepanjang masa.

WhatsApp dalam beberapa tahun terakhir terus mengalami pertumbuhan dari segi jumlah pengguna dan volume pesan yang diproses. Perusahaan ini minggu lalu mengumumkan telah memiliki 250 juta pengguna dan memproses 27 miliar pesan setiap harinya secara global.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Aplikasi Whatsapp Sekarang Gratis di iPhone

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/07/aplikasi-whatsapp-sekarang-gratis-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aplikasi Whatsapp Sekarang Gratis di iPhone

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aplikasi Whatsapp Sekarang Gratis di iPhone

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger