Van Persie dan Rio Ferdinand Tanding Tenis Meja Tanpa Melihat

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 12.48

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kehebatan Robin Van Persie dan Rio Ferdinand mengolah bola tak perlu diragukan lagi. Tapi siapa sangka kedua pemain pilar Manchester United ini juga ternyata jago main tenis meja?

Memang bukan pertama kalinya Van Persie dan Rio terlibat duel sengit bermain tenis meja. Dalam sebuah video berjudul 'Amazing!! Van Persie & Rio Play no look table tennis', kedua penggawa andalan MU itu bermain tenis meja 'tanpa melihat'.

Video yang direkam saat keduanya berada di hotel tempat mereka menginap selama mempersiapkan pertandingan pramusim di Sydney, Australia memperlihatkan kemahiran RVP dan Ferdinand memukul bola tenis meja dengan hanya sesekali melihat.

Bahkan penyerang timnas Belanda itu sesekali memukul bola kiriman Ferdinand dengan membelakangi meja. Hal itu tentu saja membuat Ferdinand berdecak kagum.

Ya, itulah salah satu cara yang digunakan kedua pemain MU itu untuk mengisi waktu senggang mereka jelang bertanding. United sendiri dijadwalkan akan berhadapan dengan A-League All star pada hari Minggu (21/7) waktu setempat.

Ini bukan kali pertama keduanya bertarung tenis meja. Mereka sempat juga bertanding sebelumnya yang direkam dalam video BT Sport. Dalam pertandingan saat itu, RvP menang 11-9 atas Ferdinand.

Kali ini pertandingan keduanya disaksikan oleh rekan setimnya, Alexander Buttner. Buttner yang terdengar terpingkal-pingkal saat menyaksikan tingkah kedua rekan setimnya juga memasukkan video pertandingan tenis meja ini ke akun Instagram-nya. (Tribunnews.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Van Persie dan Rio Ferdinand Tanding Tenis Meja Tanpa Melihat

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/07/van-persie-dan-rio-ferdinand-tanding.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Van Persie dan Rio Ferdinand Tanding Tenis Meja Tanpa Melihat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Van Persie dan Rio Ferdinand Tanding Tenis Meja Tanpa Melihat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger