Elektronik Solution SKA Berikan Diskon Spesial

Written By Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Jelang akhir bulan Agustus 2013 ini, pengelola pusat elektonik Mal SKA, Electronic Solution memberikan aneka penawaran menarik.

Terutama buat anda yang hendak berbelanja sejumlah produk elektronik dengan teknologi teranyar. Sebut saja produk TV dari LG LED TV 32 inchi Cinema 3D, serta SHARP dengan Aquos LED TV 40 inchi.

Kemudian untuk menambah hiburan di rumah tersedia unit home theatre dari Samsung. "Semua produk tadi bisa dibeli dengan diskon spesial," ujar Staff Electronic Solution, Rina kepada Tribun kemarin.

Disebutkannya masih ada produk lainnya yang bisa dinikmati dengan diskon spesial sepertii Samsung AC AS-05TSMN Split 1/2 PK, kemudian Electrolux EWF-10751 Frontt Loading 7 Kg, serta Sharp SJ-AG27 LV-SL yakni lemari es dua pintu dari Sharp.

Tak lupa Gadget. Hadir sejumlah gadget yang bisa dimiliki dengan harga spesial. Mulai dari Notebook Asus 14 inchi, Canon Ixus 500 hingga Blackberry Q10.

Pada pekan ini, selain produk tersebut bisa dibeli dengan diskon spesial, juga tersedia penawaran untuk anda pemegang kartu kredit Citibank.

Tersedia tambahan diskon 5 hingga 10 persen. Plus 3 x point rewards. Penawaran ini tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Penawaran bisa dinikmati hingga 29 Agustus 2013.

Kemudian kredit plus, mempermudah anda mencicil produk impian anda tanpa kartu kredit. Promo hingga 31. Agustus ini memberi kesempatan bunga cicilan 0 persen, khusus kredit selama 6 bulan.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Elektronik Solution SKA Berikan Diskon Spesial

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/08/elektronik-solution-ska-berikan-diskon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Elektronik Solution SKA Berikan Diskon Spesial

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Elektronik Solution SKA Berikan Diskon Spesial

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger