Francesco Totti Masih Sempat ke Pantai

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Musim kompetisi Liga Italia 2013/14 akan segera digelar akhir pekan ini.

Memasuki musim baru ini, Francesco Totti kembali akan disibukkan jadwal laga yang padat bersama AS Roma yang membuatnya bakal jarang bercengkrama dengan keluarga.

Sebelum disibukkan dengan aksinya di lapangan hijau, Totti masih menyempatkan diri berlibur dengan keluarga. Ini akan menjadi liburan terakhir Totti bersama istrinya, Illary Blasi dan dua anaknya, Chanel Totti dan Cristian Totti musim panas ini.

Kebersamaan Totti dan keluarganya itu terekam sebuah foto yang kemudian muncul di majalah lokal yang terbit pekan ini. Dalam foto itu Totti asyik bermain bersama anak-anaknya di pantai Sabaudia yang masuk wilayah Lazio, tidak jauh dari Roma. Kehadiran Totti dan keluarganya itu kemudian menjadi perhatian pengunjung lainnya.

Setelah liburannya itu, bintang gaek berusia 36 tahun ini kini harus bersiap menghadapi laga perdana Giallorossi, dengan bertandang ke Livorno, Senin (26/08/2013) dini hari.

Roma telah memperkenalkan skuad mereka untuk musim yang baru ini kemarin. Sayang, penampilan skuad anyar Rudi Garcia itu tidak mendapat dukungan suporter yang malah mengejek tim sendiri.

"Selamat sore semuanya. Saya senang melihat banyak fans Roma. Kami bisa berikan satu hal, kami akan memberikan segalanya. Jadi, Anda, fans Roma bisa bangga pada tim ini," ucap Garcia dalam perkenalannya di depan suporternya tersebut. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Francesco Totti Masih Sempat ke Pantai

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/08/francesco-totti-masih-sempat-ke-pantai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Francesco Totti Masih Sempat ke Pantai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Francesco Totti Masih Sempat ke Pantai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger