Ibu Setengah Baya ini Kembali DItangkap Edarkan Narkoba

Written By Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Walaupun sudah menjadi narapidana atau resedivis narkoba, ternyata hal itu tetap tidak membuat Lilis Suryani alias Encim (50) berubah dan bertobat. Kali ini wanita paruh baya itu kembali ditangkap polisi, Rabu (28/8) sekitar pukul 21.00 di Perumahan Bukit Emas Jalan Bukit Barisan, Tenayan Raya.

Malam itu Encim ditangkap Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru tidak sendirian ia (Encim) ditangkap bersama Januar alias Tamlek (38).

Ketika dilakukan penggeledahan kata Kasat Resnarkoba Polresta Pekanbaru AKP BE Banjarnahor kepada wartawan, Jumat (30/8), dari tangan tersangka Encim berhasil diamankan satu paket sabu-sabu seberat 3 gram dan 3 unit HP untuk penghubung. Kemudian dari tangan tersangka Tamlek diamankan satu paket sabu-sabu seberat 20 gram dan satu buah timbangan digital.

"Jadi total sabu-sabu yang berhasil kita amankan serat 54 gram," ujar Banjarnahor.

Saat ini tambah Banjarnahor, kedua tersangka sudah ditahan di sel Mapolresta untuk mempertanggungjawabkan perbuatan."Kasus ini juga masih dalam pengembangan kita karena dari pengakuan tersangka sabu-sabu itu ia beli dari seseorang inisial H dan inisial H masih kita buru atau sudah kita jadikan DPO," ungkapnya.

Atas ulahnya kedua tersangka tegas Kasat, dijerat dengan Pasal 112 atau pasal 114 UU No 35 2009 tentang pemberantasan narkotika dengan ancamannya maksimal 20 tahun penjara.

Sementara itu tersangka Encim yang ditemui wartawan di ruang Kasat Resnarkoba terlihat santai dan tidak ada raut penyesalan dari wajahnya. Menurutnya kepada wartawan ia bukan pengedar dan hanya memakai saja. Ketika ditanya Encimkan sudah beberapa kali ditangkap? Encim menjawab ia, saat itu ia memakai narkoba. "Saya sudah ketergantungan jadi agak susah untuk berhenti konsumsi narkoba," ujarnya.

Encim juga menambahkan, sabu-sabu itu dibelinya dari inisial H (DPO). "Saya memesannya sekitar satu minggu yang lalu dan baru diantar kemaren. Untuk mengambilnya nanti di hubungi," ungkap Encim. Sedangkan tersagka Tamlek mengatakan, dirinya ikut nyabu sama Encim. "Saya juga hanya memakai dan saya makainya kadang-kadang saja," kata Tamlek berdalih. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ibu Setengah Baya ini Kembali DItangkap Edarkan Narkoba

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/08/ibu-setengah-baya-ini-kembali-ditangkap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ibu Setengah Baya ini Kembali DItangkap Edarkan Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ibu Setengah Baya ini Kembali DItangkap Edarkan Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger