Jadwal Kunjungan Lapas Tutup Lebih Cepat

Written By Unknown on Minggu, 11 Agustus 2013 | 12.47

Laporan: Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Suasana kedekatan dengan keluarga pada lebaran Idul Fitri 1434 Hijriyah ini juga amat terasa di Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Pekanbaru. Meski pada sudah hari ke tiga lebaran, kunjungan dari masing-masing keluarga narapidana masih sangat ramai. Mobil-mobil mewah milik keluarga tahanan berjejer di bahu jalan depan pagar Lapas tersebut. Tak ayal, hal itu membuat arus lalu lintas padat merayap.

Sementara di arena parkir juga disesaki mobil-mobil mewah. Kerabat narapidana yang memakai sepeda motor juga tak ketinggalan. Terbukti, arena parkir khusus sepeda motor juga penuh sesak.

Di tengah padatnya pengunjung, petugas di loket pengambilan formulir kunjungan menutup lebih cepat jadwal kunjungan. Pantauan Tribun, jadwal kunjungan pagi harusnya tutup pukul 12.00 WIB, namun kali ini pukul 11.45 WIB petugas tidak lagi melayani kunjungan.

Di depan kaca penerimaan formulir di tempelkan plang dengan tulisan, 'buka jam 13.30 WIB'.

"Maaf mas, kita udah tutup, silah baca sendiri tulisan itu," kata petugas pelayanan formulir kunjungan itu tanpa menyebutkan namanya.

Hal itu membuat sejumlah pengunjung balik kanan dari loket formulir kunjungan itu. Sementara masyarakat yang didominasi teriakan anak-anak mereka menambah rius suasana. Apalagi, sejumlah pedagang mainan anak-anak, pedagang kacang rebus serta es wals dan buah-buahan keliling menjadi tempat kedua bagi para pengunjung untuk melepas penat. Sembari menunggu waktu istirahat siang, para pengunjung memanfaatkannya dengan makan siang atau jajan seadanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadwal Kunjungan Lapas Tutup Lebih Cepat

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/08/jadwal-kunjungan-lapas-tutup-lebih-cepat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadwal Kunjungan Lapas Tutup Lebih Cepat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadwal Kunjungan Lapas Tutup Lebih Cepat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger