Ahmad Dhani Tak Ingin Dekat-dekat Dul

Written By Unknown on Jumat, 13 September 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul sedang menjalani perawatan intensif. Kondisinya rawan. Karena itu, kunjungan terhadap dirinya sengaja dibatasi. Ahmad Dhani, ayahnya juga menjaga jarak dengan putra bungsunya itu, dari pernikahannya dengan Maia Estianty.

"Dul lagi rawan sekali. Saya juga sedang flu, jadi enggak mau terlalu dekat dengan Dul. Jadi perlu masker buat kesterilannya," ucap Dhani, Jumat (13/9/2013) dinihari, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Sejak semalam, kunjungan terhadap Dul memang dibatasi. Virnie Ismail misalnya. Ia hanya bisa melihat Dul dari luar ruangan ICCU di lantai dua rumah sakit tersebut. Meski begitu, Virnie memahaminya.

"Saya suka takut dengan kondisi seseorang yang kritis atau sakit. Seseorang di ICCU itu kan terlihat stabil tapi kita enggak bisa prediksi, itu yang saya takutkan, itu pengalaman saya pribadi. Buat Dul mudah-mudahan dapat yang terbaik," ucap Virnie.

Di sana Virnie hanya bertemu Maia. Ia pun tak bicara banyak dengan ibu tiga anak tersebut. Sebab, Maia tampak kelelahan. Ia kurang tidur karena terus menjaga putra bungsunya itu.

"Dia kelihatan capai sekali," tandasnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahmad Dhani Tak Ingin Dekat-dekat Dul

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/09/ahmad-dhani-tak-ingin-dekat-dekat-dul.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahmad Dhani Tak Ingin Dekat-dekat Dul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahmad Dhani Tak Ingin Dekat-dekat Dul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger