Pelatih Maroko Kaget Ketemu Indonesia di Final ISG Malam Ini

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PALEMBANG - Ibaratnya sudah terlanjur basah lolos ke partai final, pelatih Timnas Indonesia Rahmad Darmawan berjanji tidak akan melakukan rotasi seektrim pada laga-laga sebelumnya. Kemungkinan besar dia akan tetap mengandalkan pemain-pemain yang pertama kali diturunkan saat melawan Maroko pada 19 September lalu. Tinggal lagi melakukan pergantian pemain, yang memang dirasa perlu dilakukan guna menyeimbangkan tim.

"Pemain-pemain yang kita turunkan lawan Maroko kemarin, memiliki organisasi permainan yang baik tapi pertahanannya masih kurang. Makanya akan saya kombinasikan dengan tim yang kita turunkan saat lawan Palestina kemarin," terangnya.

Pelatih Maroko, Benabich Hassan menegaskan keberhasilannya lolos ke partai final dan kembali bertemu Indonesia, bisa dibilang hasil mengejutkan. Menelan kekalahan (0-1) dari Indonesia pada pertemuan pertama lalu, jelas menjadi pelajaran berharga bagi timnya. Kurangnya jedah istirahat setibanya dari Maroko menuju ke Indonesia, jelas menjadi kendalaa tersendiri bagi anak-anak asuhnya waktu itu.

"Kami memulai pertandingan dengan kekalahan lawan Indonesia. Namun di laga berikutnya, kondisi pemain kita sudah stabil, dan hasilnya kita menang (3-1) lawan Palestina. Sekarang bertemu lagi dengan Indonesia, jelas ini sebuah kejutan," katanya.

Pasalnya, kedua tim dipastikan sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing. Terlebih pihaknya juga akan menyangsikan kalau suporter Indonesia akan kembali sepi dalam partai final nanti. Artinya selain mewaspadai motivasi para pemain Indonesia, dukungan dari ribuan suporter tuan rumah juga pastinya akan menggetarkan mental anak-anak asuhnya.

"Kita hanya memiliki waktu untuk berbenah dan saya harap pemain siap menghadapi itu," terangnya. (Sriwijaya Post)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih Maroko Kaget Ketemu Indonesia di Final ISG Malam Ini

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/09/pelatih-maroko-kaget-ketemu-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih Maroko Kaget Ketemu Indonesia di Final ISG Malam Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih Maroko Kaget Ketemu Indonesia di Final ISG Malam Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger