Polisi akan Periksa Ahmad Dhani Besok

Written By Unknown on Selasa, 10 September 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya akan memanggil Ahmad Dani, orangtua Abdul Qodir Jaelani. Pemanggilan itu terkait dengan kecelakaan kecelakaan maut di Tol Jagorawi Minggu (8/9/2013).

"Belum, besok mungkin diperiksa," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Putu mengatakan pemeriksaan Ahmad Dani untuk mengetahui apakah orangtua memang mengizinkan Dul menyetir mobil atau tidak. Kemudian apakah Ahmad Dani mengetahui Dul membawa mobil tersebut. "Nanti kita periksa," ujarnya.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan Ahmad Dani juga dijerat hukum. "Kemungkinan bisa," kata jenderal bintang dua itu.

Putut membantah bila penyidikan kasus tersebut dipengaruhi oleh Ahmad Dhani. "Kami dalam hal proses penyidikan tidak bisa dipengaruhi siapapun, kami lurus dan profesional," katanya.

Mengenai jeratan hukum bagi Dul, Putut mengatakan masih melakukan penyedikan oleh penyidik. Sehingga publik diminta bersabar menunggu hasilnya. Sementara untuk pengemudi Grand Max, polisi belum melakukan pemeriksaan. "Masih di RS, belum diambil keterangan," tuturnya.

Abdul Qodir Jaelani (13) anak pasangan artis Ahmad Dhani dan Maia Estianty, menjadi korban dari kecelakaan maut di Tol Jagorawi Minggu (8/9/2013) dini hari WIB. Dalam peristiwa naas tersebut diketahui Dul membawa mobil Lancer bernopol B 80 SAL bersama seorang temannya.

Dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan Mitsubishi Lancer B 80 SAL, Avanza D 1882 UZJ dan Mitsubishi Gran Max B 1348 TSL tersebut 6 orang tewas sedangkan 11 lainnya luka-luka.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi akan Periksa Ahmad Dhani Besok

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/09/polisi-akan-periksa-ahmad-dhani-besok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi akan Periksa Ahmad Dhani Besok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi akan Periksa Ahmad Dhani Besok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger