Warga Komplek RAPP Konsisten Donor Darah

Written By Unknown on Senin, 23 September 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Sebanyak 283 kantong darah atau setara dengan 99.050 cc darah berhasil terkumpul dalam kegiatan Donor Darah Massal Ke-36 yang dilaksanakan di Hotel Unigraha Komplek PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) Pangkalan Kerinci, Sabtu (21/9). Kegiatan tersebut ditaja oleh Keluarga Donor Darah (KDD) Riau Komplek.

Dalam kegiatan yang digelar tiga bulan sekali itu, turut hadir Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru, Yuzamri Yakub, Direktur Unit Donor Darah PMI (UDD-PMI) Pekanbaru, Dr Bebe Gani, Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pelalawan, Tengku Nisban Ilza, beserta jajaran Manajemen RAPP. Yuzamri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada KDD Riau Komplek, yang telah mengadakan kegiatan donor darah rutin serta membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan darah
Ia menuturkan bahwa kegiatan yang tersebut sangat membantu mencukupi stok darah di UDD Pekanbaru dan juga Kabupaten Pelalawan.

"RAPP salah satu perusahaan yang sangat konsisten mengadakan donor darah dan salah satu penyumbang darah terbesar di Riau," katanya.

"Tahniah kepada RAPP yang telah mengadakan kegiatan ini. Terima kasih dan mudah-mudahan dapat kita tingkatkan lagi kerjasama ini," tambahnya.

Direktur RAPP, Mulia Nauli, menyebutkan bahwa manajemen sangat mendukung kegiatan kemanusiaan tersebut dan amat senang atas antusiasme warga Komplek RAPP dalam mendonorkan darah.

"Kami sangat konsisten dalam mengadakan kegiatan ini, dan mudah-mudahan dapat terus terlaksana karena tujuan kegiatan ini adalah untuk kemanusiaan. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak terutama para pendonor yang sukarela mendonorkan darah pada kesempatan ini," tuturnya.

Total 283 kantong darah yang terkumpul selanjutnya diberikan kepada PMI Pekanbaru sebanyak 221 kantong dan PMI Pelalawan sebanyak 62 kantong. Sejak tahun 2000-sekarang kegiatan donor darah yang ditaja oleh KDD Riau Komplek berhasil mengumpulkan sebanyak 4342 kantong darah setara dengan 1.335.400 cc darah.

Dalam kesempatan tersebut, KDD Riau Komplek turut menyerahkan piagam penghargaan kepada Wahyudin dan Kamaluddin yang masing-masing telah mendonorkan darahnya sebanyak sepuluh kali. (Rilis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Komplek RAPP Konsisten Donor Darah

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/09/warga-komplek-rapp-konsisten-donor-darah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Komplek RAPP Konsisten Donor Darah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Komplek RAPP Konsisten Donor Darah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger