Arsene Wenger Yakin Arsenal Bisa Juara

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa timnya sedang dalam kondisi yang bagus pada musim ini. Pria Perancis itu pun yakin Arsenal bisa segera mengakhiri paceklik gelar.

Arsene Wenger menuturkan kondisi mental para pemainnya sedang bagus setelah hanya sekali mengalami kekalahan. Wenger juga mengatakan The Gunners memiliki ambisi besar untuk menjuarai Premier League musim ini. Selain itu para petinggi klub mulai longgar dalam urusan berbelanja pemain. Salah satunya adalah ketika merekrut Mesut Ozil dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

"Masa depan Arsenal akan tergantung pada kualitas pekerjaan kita di dalam, mencari bakat dan mengembangkannya. Kami dihormati di seluruh dunia karena nilai-nilai kami. Kami juga akan membeli pemain yang sudah terbukti kualitasnya. Saya senang kami sudah membuktikan tidak takut untuk berbelanja pemain," tutur Wenger dikutip Tribunnews.com dari Sky Sports.

Mantan pelatih AS Monaco itu menambahkan Arsenal yang saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League berada dalam posisi yang sangat kuat, namun gambaran posisi akhir klasemen baru akan terlihat pada akhir November. Wenger yang yakin timnya bisa menjadi juara pada akhir musim membutuhkan dukungan dari pendukung klub asal London Utara itu.

"Saya yakin pada akhir Mei kami semua akan bahagia. Kami membutuhkan anda untuk memberikan kami dukungan. Beberapa kali kami bermain di Emirates kami tidak merasakan hal itu," ungkap Wenger. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsene Wenger Yakin Arsenal Bisa Juara

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/10/arsene-wenger-yakin-arsenal-bisa-juara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsene Wenger Yakin Arsenal Bisa Juara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsene Wenger Yakin Arsenal Bisa Juara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger