Keluarga Sutarman Berangkat ke Jakarta Hari Ini

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, SOLO - Pawiro Miharjo, ayah kandung Kapolri Komjen Sutarman, berencana berangkat ke ke Jakarta, pada Minggu (27/10/2013) hari ini.

Mbah Pawiro, begitu ia biasa disapa, berangkat dari Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, ke ibu kota untuk menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Komjen Sutarman, yang dijadwalkan digelar pada Selasa (29/10/2013). Pawiro, berangkat bersama sejumlah saudara kandung, dan kemenakannya Sutarman. Salah satunya adalah Haryati, adik kandung Sutarman.

Haryati, yang biasanya mengunci pintu rumah, kali ini bersedia ditemui Tribun. Dia tertawa begitu membaca di website tribunnews.com bahwa Mbah Pawiro tidak punya televisi.

"Ya memang bapak nggak punya televisi kok. Sengaja pintu rumah saya gembok biar nggak ada wartawan datang. Karena hari-hari sebelumnya masih sesideman (diam) Mas Tarman belum dilantik. Jadi kita sengaja menutup diri, untuk berdoa," kata Haryati.

Dia mengaku, Minggu (27/10) akan berangkat ke Jakarta memenuhi undangan. "Besok kami berangkat ke Jakarta bersama Bapak (Pawiro Miharjo) berenam. Hanya khusus keluarga yang diundang Mas Tarman menghadiri acara Sertijab Selasa nanti," kata Haryati.

Rencananya Minggu pukul 10.00 WIB mereka (Haryati, Harni, Harno, Pawiro dan dua cucunya) berangkat naik pesawat Sriwijaya dari bandara Adi Sumarmo di Surakarta menuju Jakarta. (Tribun Jateng)


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Sutarman Berangkat ke Jakarta Hari Ini

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/10/keluarga-sutarman-berangkat-ke-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Sutarman Berangkat ke Jakarta Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Sutarman Berangkat ke Jakarta Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger