Linda Anggia Murni Makin Semangat Berusaha Saat Hamil

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 12.47

Laporan Vina
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Meski dalam keadaan hamil, bukan berarti menyurutkan semangat Linda Anggia Murni untuk terus memperjuangkan keberhasilan usaha butik yang ia rintis dari nol. Ia malah nekat tetap bolak-balik Pekanbaru-Jakarta untuk memburu pakaian-pakaian yang akan ia jual di butik miliknya.

Berawal dari keisengan dan hobi, ternyata membuahkan hasil yang cukup menggiurkan. Hal inilah yang dijalani Linda Anggia Murni, pemilik Mahkota Fashion di Rumbai dan Panam.

"Pertama buka butik ini untuk mengisi waktu luang selain mengurus rumah tangga dan keluarga. Pekerjaan rumah tidak seharian, jadi daripada waktu terbuang, makanya buka butik ini" sebut Linda kepada Tribun belum lama ini.

Diakui Linda, ia memilih membuka butik di dekat rumahnya, supaya bisa sambil mengontrol anak-anak dan mengurus rumah. "Awal buka teman-teman saudara sempat ada yang meragukan. Apakah bisa bertahan karena butiknya tidak berada di tengah kota. Namun, saya tetap yakin mau buka di sini. Karena niat saya agar bisa mengontrol anak-anak dan lebih dekat dengan mereka," sebutnya.

Apalagi waktu buka butik dulu, tambah Linda ia memiliki anak yang masih kecil. Sehingga ia tidak mau melewatkan masa-masa pertumbuhan dan perkembangan anaknya. "Momen mereka tumbuh dan berkembang tidak bisa diulang. Saya tidak mau melewatkannya," kata ibu tiga anak ini.

Menurutnya, sebagai wanita harus bisa mandiri dan melakukan hal-hal positif di luar urusan rumah. "Mengurus keluarga satu hal yang pasti, mempunyai usaha atau pekerjaan itu pilihan," katanya.

Butik yang pertama Linda buka tersebut, awalnya hanya sedikit koleksi pakaian yang ada. Lama kelamaan terus berkembang dan semakin banyak koleksinya. Beragam jenis pakaian dewasa, anak-anak ia jual. "Supaya keluarga yang datang ke sini. Bisa memilih untuk kebutuhan anak, suami dan istri mereka," katanya.

Awal buka, lanjut wanita kelahiran Bukit Tinggi, 26 Maret 1982 ini belum begitu banyak saingannya. Kini butik sudah menjamur. Mengatasi hal tersebut, lanjut Linda selain pelayanan yang baik, ia mengutamakan up date koleksi busananya. "Biar tidak terlalu banyak untung yang penting barangnya berputar terus. Konsumen tetap berlangganan. Kepuasan konsumen jadi faktor utama," sebutnya.

Linda selalu bersemangat untuk terus mengembangkan butiknya. Meskipun dulu dalam keadaan berbadan dua, tidak membuatnya bermalas-malasan. Bahkan lebih semangat. Belanja ke Jakartapun tetap dilakukannya. "Lebih enak pilih sendiri. Kita bisa lihat langsung barangnya. Dibandingkan kirim, kadang tidak sesuai dengan yang kita inginkan," katanya.

Belum lama ini, Linda telah membuka cabang Mahkota Fashion di Panam. Iaa juga berencana membuka satu lagi di kota. "Ada rencana mau buka lagi, tapi lebih kepada grosir dan eceran. Masih sedang cari-cari lokasi yang pas," pungkasnya. (vin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Linda Anggia Murni Makin Semangat Berusaha Saat Hamil

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/10/linda-anggia-murni-makin-semangat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Linda Anggia Murni Makin Semangat Berusaha Saat Hamil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Linda Anggia Murni Makin Semangat Berusaha Saat Hamil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger