Sambut Michael Owen, Wartawan dan Bodyguard Adu Jotos di Bandara

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM – Kedatangan mantan pemain Timnas Inggris, Michael Owen, dan legenda Manchester United, Quinton Fortune, di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (22/10) berakhir ricuh

Pada awalnya rencana peliputan kedatangan kedua mantan pemain bola tersebut tersusun rapi. Pihak promotor dan media sepakat soal pengambilan gambar dan para suporter MU pun berdiri di depan pintu masuk kedatangan Terminal 2E.

Akan tetapi kedua pemain yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB hingga waktunya tiba belum juga muncul. Kemudian pukul 09.30 WIB, mendadak promotor memberitahu bahwa dua mantan pemain tersebut keluar di pintu kedatangan 2F.

Sontak, para pekerja media pun berlarian ke pintu kedatangan 2F. Ketika wartawan tiba di lokasi itu, Owen dan Fortune telah keluar. Para fotografer dan kameramen yang ingin meliput kedatangan mereka berdua dihalang-halangi oleh petugas keamanan dari pihak promotor MC Pro untuk mengambil gambar.

Kedua belah pihak saling dorong-dorongan. "Kita mau ambil gambar," teriak salah satu kameramen yang kesal karena badan salah satu petugas menghalangi pandangan kamera. "Gue juga melaksanakan tugas," balas salah satu petugas keamanan.

Petugas keamanan yang berjumlah sekitar 10 orang tetap membawa kedua pemain bola tersebut ke dalam mobil. Mereka semua berjalan di sekeliling kedua mantan pemain bola tersebut dari arah depan, kiri, kanan dan belakang. Dua petugas berjalan di depan Owen.

Owen dan Fortune pun terlihat diam dan mengikuti arahan petugas keamanan. Para fotogafer dan kameramen pun tetap berusaha mengambil gambar walaupun para petugas keamanan tidak kooperatif.

Ketika kedua mantan pemain bola itu masuk ke dalam mobil, beberapa pekerja media dan petugas keamanan yang teriak tadi saling adu mulut. Pihak polisi dari Polres Bandara Soekarno-Hatta pun melerai agar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan. Para supotter yang melihat kejadian tersebut langsung teriak 'Kampungan', 'Panita Eksklusif', 'Panita Bodoh'.

Eko sulistyo Putro dari promotor MC Pro meminta maaf atas terjadinya peristiwa tersebut. "Kami minta maaf atas kejadian tadi. Tidak ada koordinasi antara internal kami," ucap Eko kepada wartawan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sambut Michael Owen, Wartawan dan Bodyguard Adu Jotos di Bandara

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/10/sambut-michael-owen-wartawan-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sambut Michael Owen, Wartawan dan Bodyguard Adu Jotos di Bandara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sambut Michael Owen, Wartawan dan Bodyguard Adu Jotos di Bandara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger