Tottenham Ingin Bawa Pulang Tiga Angka Saat Hadapi Aston

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, BIRMINGHAM - Tottenham Hotspur ingin membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Villa Park ketika menghadapi Aston Villa pada lanjutan Premier League, Minggu (20/10). Namun demikian ambisi tersebut tidak bisa diraih secara mudah karena Aston Villa termotivasi untuk membalaskan dendam mereka kepada Spurs.

Sebelum jeda internasional, Tottenham tumbang dengan skor 0-3 di tangan tetangga sekota mereka, West Ham United. Kekalahan itu terasa semakin menyesakkan bagi Spurs yang musim ini berambisi finis di peringkat empat besar karena terjadi di kandang mereka, White Hart Lane.

"Kami tidak bisa melupakan apa yang terjadi terakhir kali kami bermain di Premier League. Hari itu menjadi hari yang mengecewakan bagi kami semua," ungkap winger Andros Townsend di situs resmi Spurs.

Celotehan Townsend diamini oleh rekan-rekan setimnya yang baru merasakan dua kekalahan dari 12 pertandingan di semua kompetisi. Bek Jan Vertonghen mengatakan para pemain Spurs ingin segera kembali ke jalur kemenangan. "Kami ingin bangkit. Kami telah menunjukkan sebelumnya kami bisa meraih kemenangan di sana,"tutur Vertonghen.

Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, bukanlah hal yang sulit bagi Spurs untuk kembali ke jalur kemenangan. Dari 10 pertemuan terakhir, Tottenham mampu menang 7 kali dan 3 pertandingan berakhir imbang. Dari tiga pertemuan terakhir Spurs bahkan selalu mampu mengalahkan Villa dan mencetak 10 gol tanpa kebobolan. Pada pertemuan terakhir di Villa Park di Premier League musim lalu, Spurs pun menang telak 4-0.

Namun demikian, skuad asuhan Andre Villas Boas tidak boleh gegabah. Aston Villa menyambut mereka dengan dendam kesumat. Ya, memori anak-anak asuhan Paul Lambert itu masih segar terhadap kekalahan 0-4 dari Spurs pada ajang Capital One Cup di Villa Park bulan lalu.

"Saya rasa Villa akan sangat bersemangat karena setiap kami ke sana belakangan ini, kami selalu berhasil mengalahkan mereka. Apalagi mereka akan semakin berkualitas karena Gabby (Gabriel Agbonlahor) sudah kembali. Ini akan menjadi laga yang menarik," kata bek sayap Spurs, Kyle Walker.

Tidak hanya ada Agbonlahor, Villa kemungkinan besar sudah bisa diperkuat oleh penyerang andalan mereka, Christian Benteke. Penyerang tim nasional Belgia ini sudah tidak bermain sejak September akibat cedera pinggul, namun sudah berlatih bersama negaranya dan menjadi pemain cadangan ketika menghadapi Wales beberapa hari lalu.

Benteke pun akan menjadi kartu truf bagi The Villans untuk membalaskan dendam kesumat mereka karena pemuda 22 tahun itu merupakan top scorer tim sejauh ini dengan torehan 4 gol. "Tottenham akan menghadapi laga yang sulit dan Christian Benteke sudah kembali ke tim. Saya rasa Villa akan meraih angka," ujar mantan gelandang Villa, Paul Merson, di Sky Sports.

Terakhir, pasukan Aston Villa akan mendapat motivasi lebih setelah lorong stadion mereka selesai direnovasi. Setelah direnovasi, tulisan `This is Villa Park' berada di atas dua daun pintu yang mengarah ke lapangan. "Saat ini area lorong menjadi area yang besar. Anda bisa melihat sejumlah sejarah yang pernah tercipta di klub ini," tutur Manajer Paul Lambert di situs resmi klub. (Tribunnews.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tottenham Ingin Bawa Pulang Tiga Angka Saat Hadapi Aston

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/10/tottenham-ingin-bawa-pulang-tiga-angka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tottenham Ingin Bawa Pulang Tiga Angka Saat Hadapi Aston

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tottenham Ingin Bawa Pulang Tiga Angka Saat Hadapi Aston

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger