Polisi Korea Selatan Tertipu Harimau "Jadi-jadian"

Written By Unknown on Senin, 25 November 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, BUSAN – Kota Busan, Korea Selatan, mendadak gempar. Polisi mendapat laporan ada seekor harimau asyik leyeh-leyeh di pinggir jalan. Kontan saja sepasukan polisi berseragam lengkap langsung menuju lokasi.

Polisi jelas mesti bersiap diri. Siapa yang meragukan kebuasan satwa karnivora ini. Makanya, laporan itu langsung ditindaklanjuti untuk mencegah kemungkinan terburuk harimau itu mengancam keselamatan warga.

Seperti Tribun kutip dari Rocketnews24.com, laporan itu ternyata benar adanya. Polisi melihat ada seekor harimau bersantai di bawah pohon. Tak mau gegabah, polisi lantas memantau situasi. Area sekitar langsung disterilkan agar tak mengundang perhatian si raja hutan itu.

Tak ada yang tahu bagaimana harimau itu bisa mendadak muncul. Apalagi tak ada laporan harimau kabur dari kebon binatang setempat.

Demi keselamatan, polisi terlebih dulu mengamati dari jauh. Langkah ini dinilai lebih aman ketimbang langsung menangkap harimau itu. Setelah sekian lama, muncul keganjilan. Harimau itu sama sekali tak bergerak seinci pun.

Kecurigaan ini membuat polisi mendekat meski sambil tetap mengedepankan kewaspadaan tinggi. Begitu dalam jarak yang lumayan dekat, barulah polisi sadar. Ternyata harimau yang berbaring di pinggir jalan itu hanyalah boneka mainan!

Dugaan sementara, ada seseorang yang sengaja meletakkan 'harimau jadi-jadian' itu di tengah keramaian. Tentu saja tujuannya untuk menakuti-takuti warga yang lewat atau membuat orang lain terkejut. Oalah, bercandanya kebangetan banget!. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Korea Selatan Tertipu Harimau "Jadi-jadian"

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/11/polisi-korea-selatan-tertipu-harimau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Korea Selatan Tertipu Harimau "Jadi-jadian"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Korea Selatan Tertipu Harimau "Jadi-jadian"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger