Polisi Masih Selidiki Temuan Tulang Belulang Manusia di Rumbai

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, bersama jajaran masih menyelidiki tulang belulang manusia yang ditemukan warga di Kecamatan Rumbai, Sabtu (16/11).
           
"Tim juga telah turun ke lokasi temuan kemarin dan mengevakuasi mayat yang tinggal tulang itu," kata Kepala Polisi Sektor Rumbai, Pekanbaru, Ajun Komisaris Franky Tambunan kepada wartawan, Minggu.
           
Ia mengatakan, anggota juga telah melakukan pengecekan di sekitar lokasi penemuan bahkan memintai keterangan sejumlah saksi dari kalangan warga.
           
Khususnya, demikian Kapolsek, warga yang pertama kali menemukan tulang belulang manusia tersebut.
           
AKP Franky mengatakan, upaya penyelidikan telah dilakukan dengan diawali upaya identifikasi dan mengotopsi mayat tersebut.
           
Hasil otopsi sementara, kata dia, mayat yang sebagian besar hanya tinggal tulang belulang itu berjenis kelamin wanita dengan spesifikasi yang belum dapat diperinci.
            
"Perkiraan umur di atas 40 tahun dan telah lebih satu bulan meninggal dunia (dari hari pertamakali ditemukan warga)," katanya.
           
Sejumlah warga saksi mata yang menemukan mayat tersebut melaporkan ke pihak kepolisian, bahwa mayat tersebut ditemukan di sekitar Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.
           
Warga yang pertama kali melihat mayat tersebut mengaku mencium bau tak sedap hingga kemudian ditelusuri sampai akhirnya ditemukan tulang belulang manusia itu "tersembunyi" di semak berlukar.
           
Usai penemuan itu, beberapa warga kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian setempat.
          
Kasus penemuan mayat ini bukan yang pertama kali ditangani aparat kepolisian daerah.
           
Pada 13 November 2013, beberapa petani juga menemukan sesosok mayat laki-laki di dekat kawasan lahan milik PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).
          
Menurut informasi kepolisian yang diterima Antara di Bidang Humas Polda Riau, Kamis siang, pelapor atas temuan mayat tersebut adalah Simamora (46), seorang petani perkebunan yang tinggal di Dusun Sei Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.
           
Dalam laporannya di kepolisian, pelapor mengaku menemukan jasad pria yang diduga bernama Aris Dwiyanto (28), warga Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, itu di pinggir Jalan Koridor, PT RAPP, tepatnya di pinggir Jalan pada Kilometer 32 Dusun Sei Langgam, Kecamatan Langgam, Pelalawan. (Antara)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Masih Selidiki Temuan Tulang Belulang Manusia di Rumbai

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/11/polisi-masih-selidiki-temuan-tulang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Masih Selidiki Temuan Tulang Belulang Manusia di Rumbai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Masih Selidiki Temuan Tulang Belulang Manusia di Rumbai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger