Arsene Wenger: Pemain Fokus Ladeni Chelsea

Written By Unknown on Senin, 23 Desember 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sangat bernafsu memetik kemenangan pertama atas Mourinho. Sayangnya The Gunners saat ini juga tak sedang dalam performa terbaik.

Tim 'Meriam London' baru saja kalah telak 3-6 dari Manchester City saat bertanding di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Dengan hasil itu, Arsenal pun baru memetik satu kemenangan di bulan Desember di semua ajang.

Usai menang atas Hull City di Premier League pada 4 Desember lalu, Arsenal berturut-turut seri melawan Everton, serta kalah dari Napoli dan City. Toh, Wenger mengklaim rekam jejak buruk itu tak menyurutkan optimismenya menaklukkan The Blues.

"Hasil-hasil itu mengecewakan buat kami, tapi saya tidak berpikir hal itu akan berpengaruh pada moral kami. Kami sudah meraih hasil bagus sampai sekarang karena kami mempunyai level soldaritas yang bagus dan kebersamaan yang baik di skuat, serta saya tak melihat tanda-tanda hal itu mengalami penurunan," terang Wenger di Sky Sports.

"Saya bahkan berpikir bahwa para pemain fokus untuk merespon pada pertandingan Selasa malam. Itu bisa terjadi di musim ini saat terkadang Anda mempunyai sedikit periode lemah. Yang penting adalah bagaimana Anda merespons masalah seperti ini," kata sang Profesor.

Sudah menjadi rahasia umum, manajer Arsenal dan Chelsea itu berseteru di musim pertama Mourinho di Premier League. Gesekan itu bermula saat Mou melontarkan tudingan "voyeur" alias tukang intip kepada sang professor-julukan Wenger-pada 2005.

Ejekan itu diberikan Mourinho karena Wenger terus-terusan mengomentari timnya. Konflik tersebut mereda setelah manajer Portugal itu melayangkan permintaan maaf.

Saat ini, Chelsea bertengger di peringkat empat klasemen dengan 33 poin dari 16 kali main. Arsenal sendiri, yang mengantongi 35 poin dari 16 kali main, baru saja digeser posisinya oleh Liverpool (36 poin, 17 kali main) dan Manchester City (35 poin, 17 kali main). Siapa pun yang menang di partai ini bakal terdongrak ke pemuncak klasemen.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsene Wenger: Pemain Fokus Ladeni Chelsea

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/12/arsene-wenger-pemain-fokus-ladeni.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsene Wenger: Pemain Fokus Ladeni Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsene Wenger: Pemain Fokus Ladeni Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger