Besok, SBY Luncurkan BPJS Kesehatan

Written By Unknown on Senin, 30 Desember 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, BOGOR - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan pelaksanaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, yang mulai diberlakukan pada 1 Januari 2014, merupakan tonggak sejarah.

"Kita masih sadar masih ada tantangan dan permasalahan yang harus diatasi dan kelola dengan sebaik-baiknya, maka ketika secara resmi memberlakuan kebijakan dan program besar ini harapan maka harapannya segala sesuatunya sudah siap untuk dilaksanakan," kata SBY dalam pengantar rapat kabinet terbatas di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (30/12/2013).

Presiden mengatakan, kesiapan BPJS Kesehatan yang dimaksud adalah siap dalam arti untuk melakukan tahapan pertama dari pemberlakuan BPJS Kesehatan.

"Oleh karena itu Menko Kesra (Agung Laksono) dan pejabat terkait setelah pembukaan ini tolong dilaporkan dan dipresentasikan pada pertemuan ini UU yang akan kita jalankan terutama hal-hal penting dari UU itu lantas apa saja yang telah dilakukan untuk mengimplementasikan UU itu," kata SBY.

Presiden juga mengatakan UU BPJS itu bagaimana persiapannya apalagi besok 31 Desember 2013 akan diluncurkan kebijakan dan program besar ini. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Besok, SBY Luncurkan BPJS Kesehatan

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/12/besok-sby-luncurkan-bpjs-kesehatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Besok, SBY Luncurkan BPJS Kesehatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Besok, SBY Luncurkan BPJS Kesehatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger