Citra Garden Hadirkan Komplek Perumahan WTP

Written By Unknown on Kamis, 12 Desember 2013 | 12.47

Laporan: Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - Anda khawatir membeli rumah karena alasan air bersih yang susah? Kini anda tidak perlu khawatir, sudah ada perumahan yang menyediakan sistem air bersih sendiri untuk perumahan. Perumahan itu yakni Citra Garden Purwodadi Panam. Rumah yang ditawarkan pun rumah mewah yang cocok untuk investasi dan hunian bagi keluarga anda. Bahkan, dekat dengan pusat kota, rumah sakit dan fasilitas pendidikan.

Residential Consultant Citra Garden, Risma Yetti kepada Tribun menyebutkan, ada enam tipe rumah yang dibangun mulai dari tipe 56 sampai tipe 107 dengan harga mulai dari Rp 565 juta lebih sampai Rp 1,12 miliar.

"Khusus untuk tipe Lavender 56/135 dengan harga Rp 565 juta lebih, ada promo akhir tahun sampai tanggal 31 Desember, berupa subsidi KPR hingga 18 juta rupiah dengan harga KPR Rp 587 juta," ungkap Risma.

Kemudian, ulas Risma, ada tipe Orchid 63/150 dengan harga Rp 634 juta, tipe New Orchid 68/150 Rp 685 juta, tipe Alamanda 70/170 Rp 748 juta, tipe Gladiola 102/200 Rp 1,06 miliar dan tipe New Gladiola 107/200 Rp 1,12 miliar.

"Rumah dibangun dengan pondasi tapak beton di tanah keras. Model rumah tampil dengan cluster minimalis modern. Dari tipe yang ada, ukuran rumah mulai dari dua kamar tidur sampai 3 kamar tidur plus 1 kamar pembantu," jelas Risma.

Pembangunan, kata Risma, ada tiga cluster dan tersedia 500 unit rumah lebih. Cluster pertama sudah terjual 80 persen. Untuk semua rumah diberikan bonus rumput gajah mini di taman depan.

"Fasilitas umumnya yang kami hadirkan untuk keamanan penghuni dalam mendapatkan air bersih yakni, Water Treatment Plant (WTP) atau sistem pengolahan air bersih sendiri atau air dikelola sendiri pengembang khusus untuk perumahan. Jadi, pemilik rumah tidak perlu khawatir mendapatkan air bersih, atau repot-repot mengurus sumur," beber Risma.

Untuk fasilitas umumnya, sebut Risma, ada jogging track, arena permainan anak-anak, lapangan futsal, kolam renang dewasa dan anak khusus untuk perumahan. Malahan ada pertokoan di bagian depan. Listrik semi underground atau jaringan pakai tiang, dari tiang ke rumah underground.

"Untuk pembelian Bisa hubungi marketing kami, Kila, Sugi, Romel, Heru dan saya sendiri Risma. Saat ini kami sedang pameran di Mal SKA lantai dasar. Kami menunggu para konsumen sampai Minggu (15/12)," tutur Risma.

Marketing KPR BRI Ridwan dan Veby saat berkunjung ke stan pameran Citra Garden kepada tribun menyebutkan, pihaknya menawarkan KPR di BRI dengan suku bunga rendah.

"Suku bunga kami rendah yakni 8,75 fix dua tahun, tahun ketiga suku bunga vlooting. Sejalan dengan itu, cicilan juga murah. Apalagi di Citra Garden bisa KPR inden untuk rumah pertama," ungkap Ridwan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Citra Garden Hadirkan Komplek Perumahan WTP

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/12/citra-garden-hadirkan-komplek-perumahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Citra Garden Hadirkan Komplek Perumahan WTP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Citra Garden Hadirkan Komplek Perumahan WTP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger