Radja Nainggolan Siap Pindah Ke Juve

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM- Keinginan pemain gelandang Cagliari Radja Nainggolan untuk pindah ke Juve bulan Januari 2014 masuk ke tahap negosiasi.

Salah satu petinggi klub raksasa Juventus Giuseppe Marotta pun mengonfirmasi akan menandatangani kontrak tersebut di bulan Januari.

Seperti dikutip dari Sky Italia, pelatih Juve Antonio Conte menyatakan penilaiannya atas diri Nainggolan. "Nainggolan adalah pemain bagus dan secara filosofi ia terlihat cocok bermain di Juve. Dia memiliki rapor yang bagus selama di Cagliari, jadi kita lihat saja perkembangannya nanti," katanya.

Conte mengatakan, kedatangan Nainggolan bukan berarti Juve harus melepas Arturo Vidal. "Tidak ada pemain papan atas yang akan meninggalkan Juve," tuturnya.

Setelah bermain imbang dengan Napoli, Presiden Cagliari Massimo Cellino mengatakan Radja Nainggolan bersama Davide Astori boleh meninggalkan klubnya pada Januari 2014.

Seperti yang kita ketahui Radja Nainggolan ini adalah pemain berdarah Batak-Belgia yang bermain di Cagliari. Ia memilih nama punggung Indonesia "Nainggolan" sebagai nama yang mendunia.(antara)


Anda sedang membaca artikel tentang

Radja Nainggolan Siap Pindah Ke Juve

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/12/radja-nainggolan-siap-pindah-ke-juve.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Radja Nainggolan Siap Pindah Ke Juve

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Radja Nainggolan Siap Pindah Ke Juve

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger