Kemampuan Puteri Indonesia 2014 Puaskan Raline Shah

Written By Unknown on Jumat, 31 Januari 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Elvira Devinamira, dinilai sangat pantas menerima gelar dan menempatkan mahkota Puteri Indonesia 2014. Wakil Jawa Timur ini memiliki kriteria sebagai ratu kecantikan Indonesia.

Hal ini diungkapkan salah seorang juri Puteri Indonesia 2014, Raline Shah (28). Finalis Puteri Indonesia 2008 yang kemudian merambah dunia hiburan itu mengatakan sedikit banyak sebagai dewan juri ia mengetahui mana finalis yang terbaik dari 38 finalis yang ada. Terlebih ia mempunyai kriterianya sendiri dalam menentukan pemenang.

"Kita tahu cara bicara yang tulus. Menurut aku cantik harus natural dan nyaman dan tentunya harus dinilai secara B3 (brain, beauty, behaviour) pastinya," kata pemain film 5CM tersebut.

Oleh karena itu, ia pun mengaku puas dengan kemenangan yang diraih Elvira. "Menurut aku finalis dari Jawa Timur punya itu semua dan dia sangat genuine. Aku lihat dia yang terbaik, aku pun puas dan senang," ungkapnya.

Kemenangan Elvira berhasil diraih setelah mengalahkan Elfin Pertiwi wakil dari Sumatera Selatan yang meraih Runner Up 1 serta gelar Puteri Indonesia Lingkungan dan Estelita Liana wakil dari D.I. Yogyakarta yang meraih Runner Up 2 serta gelar Puteri Indonesia Pariwisata.

Perhelatan Puteri Indonesia 2014 menjadi kesempatan pertama Raline Shah sebagai seorang juri. Meski menjadi pengalaman pertama, ia mengaku tidak mempunyai persiapan khusus menyambut pekerjaan barunya itu.

"Natural aja nge-judging-nya," katanya, saat ditemui di Plenary Hall JCC, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/1/2014) dini hari. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kemampuan Puteri Indonesia 2014 Puaskan Raline Shah

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/01/kemampuan-puteri-indonesia-2014-puaskan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kemampuan Puteri Indonesia 2014 Puaskan Raline Shah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kemampuan Puteri Indonesia 2014 Puaskan Raline Shah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger