Ramzi Terima Keputusan Timsel Anggota KPU Rohul

Written By Unknown on Rabu, 22 Januari 2014 | 12.47

Laporan : Nando

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu Ramzi Durin menyatakan dirinya menerima keputusan Tim Seleksi. Dimana, ia akhirnya dinyatakan tidak masuk 10 besar dalam proses seleksi anggota KPU Rohul.

"Saya terima. Itu adalah keputusan Tim Seleksi. Pada intinya saya tidak keberatan," ujar Ramzi dengan nada datar. Ramzi merupakan salah satu peserta penjaringan anggota KPU Rohul.

Ia mengakui, memang pada saat digelar ujian tertulis Tes Psikologi, dirinya terbentur jadwal sidang di Mahkamah Konstitusi (MK) sengketa Hasil Pemilihan Gubernur Riau putaran kedua. Ia memutuskan untuk menghadiri sidang tersebut karena telah meminta izin ke Tim Seleksi.

"Waktu itu saya diberi izin oleh Tim Seleksi. Saya pilih ke Jakarta karna ini tugas negara dan KPU Riau sudah langsung meminta saya harus berangkat ke Jakarta," kata Ramzi.

Sebelumnya, nama Ramzi disorot oleh peserta seleksi yang tidak lolos penjaringan tersebut. Ramzi dinyatakan lolos ujian tertulis pada Psikotes, meski tidak ikut. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ramzi Terima Keputusan Timsel Anggota KPU Rohul

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/01/ramzi-terima-keputusan-timsel-anggota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ramzi Terima Keputusan Timsel Anggota KPU Rohul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ramzi Terima Keputusan Timsel Anggota KPU Rohul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger